Follow Us

Lego, Mainan Kita Sampai Tua!

- Senin, 09 Maret 2015 | 03:37
Lego Mainan Kita Sampai Tua
Hai Online

Lego Mainan Kita Sampai Tua

Siapa sih yang nggak tahu mainan bernama Lego? Semua orang tentu tahu dong mainan berbentuk balok dengan berbagai macam warna yang bisa kita bentuk menjadi apa aja.

Cuma jangan ketawa atau anggap lego itu cuma mainan buat anak kecil. Mainan satu ini sebenernya mainan buat segala usia. Bahkan, Master Builder Lego dari LEGOLAND Malaysia Stefano Bentivoglio ini bilang lego itu mainan kita sampai tua!

"Karena lewat lego kita bisa membangun imajinasi kita. Tentu saja selama ini saya terus meneru berkarya membuat sesuatu dengan lego karena saya suka. Ini tidak hanya buat anak-anak, karena lego juga ada yang dibuat untuk orang dewasa," ujar pria asal Jerman yang udah 14 tahun menjadi lego builder.

Kebetulan pria yang suka sama Star Wars Universe ini hadir di Jakarta Toys & Comic Fair 11 yang digelar di Balai Kartini Sabtu & Minggu, 7-8 Maret 2015. Ia menjadi juri dari kompetisi lego nih.

"Saya rasa orang-orang Indonesia cukup menarik ya. Karena beberapa kali saya lihat imajinasi mereka kuat-kuat," kata cowok yang udah beberapa kali ke Jakarta ini.

Cowok yang akrab disapa Stefan ini sebenernya punya beberapa cerita soal Lego. Apa aja ya? Simak deh...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest