Follow Us

Timberland Giant Yellow Boot Dibalut Seni Grafiti

- Selasa, 10 Maret 2015 | 02:53
Timberland Giant Yellow Boot Dibalut Seni Grafiti
Hai Online

Timberland Giant Yellow Boot Dibalut Seni Grafiti

Timberland memperkenalkan satu lagi koleksi boot kuning raksasa yang kali ini berbalut desain grafiti karya seniman lokal, Koma. Sepatu raksasa ini mengangkat tema Artthentic dalam seni grafitinya. Untuk membagi pengalaman berkreasi seni kepada para pelanggan, Timberland dan Samsung Galaxy Note 4 berkolaborasi membangun Art Experience untuk memperkenalkan produk terbarunya itu.

Yap, buat kalian pecinta sepatu boot, terutama yellow boot dari Timberland, satu merek ternama dari Metroxgroup yang terkenal sebagai penyedia kebutuhan kelengkapan aktivitas luar ruangan.red, kali ini memperkenalkan lagi salah satu produk ikoniknya kepada publik.

Setelah sukses dengan kemunculan perdananya, "The Original" Giant Yellow Boot setinggi 1,5 meter dan panjang 2,1 meter, Timberland masih punya Giant Yellow Boot lainnya yang kali ini berdesain graffiti. Nah, karya unik ini bakal dipertontonkan ke hadapan publik untuk pertama kalinya mulai tanggal 1-31 Maret 2015 di Main Atrium Plaza Indonesia, Jakarta.

Jadwal tersebut merupakan roadshow pertama dari Timberland Giant Yellow Boot edisi Grafiti, selanjutnya karya ini akan dipamerkan juga ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan.

Mengusung tema ARTTHENTIC, dimana Timberland menggabungan kata ART meets AUTHENTIC, menjelaskan kalau AUTHENTIC yang merupakan produk ikonik dari Timberland ini sudah melegenda selama lebih dari 4 dekade sejak kemunculan perdananya di tahun 1973. Bagian ART adalah mewakili kolaborasi Timberland dengan seniman grafiti muda tanah air yaitu KOMA yang sukses mengaplikasikan seni grafiti di atas Sepatu Raksasa tersebut.

Ini penampakan Timberland Giant Yellow Boot berbalut desain grafiti karya seniman lokal, Koma

Nah, untuk mendapat pengalaman berkreasi seni grafiti, pecinta sepatu yellow boot bisa ikutan kegiatan Art Experience persembahan dari Timberland dan Samsung Galaxy Note 4, dimana pengunjung dapat berkesempatan untuk berkreasi mendesain seni grafiti versinya sendiri melalui gadget canggih ini.

"Kami ingin menjadikan momen roadshow dari Sepatu Raksasa Yellow Boot ini makin ditunggu-tunggu oleh publik. Nah, untuk yang pertama di Plaza Indonesia kali ini, kami hadir dengan tema ART THENTIC dimana kami berkolaborasi dengan seniman Grafiti muda tanah air yakni KOMA serta dilengkapi dengan kegiatan Art Experience yang dipersembahkan oleh Samsung Galaxy Note 4," ucap Sigit Prabowo, Assistant Marketing Communications Manager, Metroxgroup melalui rilis yang HAI terima, Senin (9/3).

Seni Grafiti yang dihadirkan Koma ini berfokus pada aliran yang mengusung mitologi karakter pewayangan Jawa sebagai tokoh sentral utama dari desain yang ditampilkan. "Saya berharap bahwa desain grafiti yang saya hadirkan di atas Timberland Giant Yellow Boot dapat memberikan keindahan tersendiri, karena seni sesungguhnya bisa melengkapi dan mengisi kekosongan satu karya seni yang lainnya," ucap KOMA, Seniman Grafiti.

Untuk kegiatan Art Experience, pengunjung bisa mencoba untuk mendesain seni gafiti dari Sepatu Yellow Boot versi dirinya sendiri dengan gadget Samsung Galaxy Note 4, pengalaman ini bisa di temukan di pedestal Samsung Galaxy Note 4 yang tersedia di area Timberland store Plaza Indonesia.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan Timberland Giant Yellow Boot ini. Seperti kita ketahui bersama, Samsung Galaxy Note 4 dan Timberland memiliki visi yang sejalan yakni mengedepankan teknologi sebagai fokus utama dari keunggulan utama produk kami masing masing," kata Flegon Koen, selaku Product Manager dari Samsung Indonesia.

Editor : Hai

Latest