Follow Us

Sajama Cut Gandeng Lomba Sihir, Secret Meadow, Polka Wars, dan Neonomora Nyanyikan Album Tribute di Panggung Joyland Festival 2022!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 01 November 2022 | 10:14
Sajama Cut gandeng sejumlah musisi untuk tampil bersama di Joyland Festival 2022 Jakarta.
Instagram/joylandfest

Sajama Cut gandeng sejumlah musisi untuk tampil bersama di Joyland Festival 2022 Jakarta.

HAI-Online.com - Punggawa indie rock Sajama Cut dipastikan bakal menggandeng sejumlah musisi untuk tampil bersama di Joyland Festival 2022 Jakarta.

Beberapa band yang dipastikan bakal hadir di atas panggung yakni Lomba Sihir, Secret Meadow, Polka Wars, dan Neonomora.

Bersama Sajama Cut, keempat band tersebut nantinya akan memainkan lagu-lagu andalan dari album You Can Be Anyone You Want (a tribute to Sajama Cut).

"Sajama Cut brings 'You Can Be Anyone You Want' with Lomba Sihir, Secret Meadow, Polka Wars, and Neonomora," dikutip dari salah satu poster Joyland Festival 2022.

Baca Juga: Keren Abis, 2 Rekomendasi Lagu Indie Sajama Cut Dinyanyikan Ulang Sal Priadi dan Lomba Sihir!

Sebelumnya, Sajama Cut telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi untuk mengerjakan album tribute sebagai perayaan 20 tahun lebih Sajama Cut berkarya di skena musik.

Yang membuatnya spesial adalah kolaborasi dari 30 musisi yang ikut terlibat dalam proyek ini dan menghasilkan 30 lagu cover menakjubkan.

Yup, masing-masing mengerjakan ulang lagu-lagu terbaik Sajama Cut menjadi karya baru dengan beragam genre dan karakter musik.

Dalam album tersebut, ada Lomba Sihir yang mengcover lagu berjudul Less Afraid dari album The Osaka Journals (2005).

Lalu, Secret Meadow menyanyikan ulang lagu Kesadaran/ Pemberian Dana/ Gempa Bumi dan Polka Wars memilih lagu Rachmaninoff & Semangkuk Mawar Hidangan Malam, masing-masing dari album Godsigma (2020).

Baca Juga: Sajama Cut Unggah 30 Lagu Album 'You Can Be Anyone You Want' di Platform Streaming!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest