Follow Us

Belakangan Banyak Festival Kacau, Ini Cara Wild Ground Fest Mencegahnya

Reinaldy Royani - Senin, 31 Oktober 2022 | 20:30
Wild Ground Fest 2022
Wild Ground Fest

Wild Ground Fest 2022

HAI-ONLINE.COM - Wild Ground Fest, festival yang akan turut menyuguhkan berbagai keseruan di Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan banyaknya konser atau festival yang berakhir kacau belakangan ini, pihak panitia Wild Ground Fest telah melakukan berbagai tindakan preventif untuk meminimalisir kekacauan yang terjadi selama acara.

"Kita di acara ini juga menghadirkan Sky Event Organizer yang memang udah expert di dunia event. Terus, misal ada yang takut konslet, LED bermasalah, segala macem, di sini kita juga ada solusinya," ujar pihak Wild Ground Fest dalam konferensi pers virtual yang digelar hari ini pukul 16:00.

Baca Juga: Nggak Cuma Neck Deep, Ini Line-up Band Penampil di Festival Musik Soundrenaline 2022!

Kalo hujan gimana?

Mengingat acara ini akan digelar pada tanggal 27 November mendatang dan masih masuk dalam musim hujan, mereka juga menyiapkan antisipasinya.

"Kemudian masalah hujan, agak susah ya. Tapi yang jelas kami berdoa lah nanti nggak ada hujan dan dari Sky, temen-temen EO juga sudah biasa meng-handle hal ini. Kita pake pawang iya, tapi itu temen-temen Sky lah yang ngurusin," imbuhnya.

Selain itu, panitia juga menyediakan jas hujan dan menghimbau penonton untuk membawanya dari rumah agar bisa menikmati acara meskipun hujan mengguyur.

Sebagai informasi, Wild Ground Fest akan menghadirkan puluhan line-up mulai dari The Adams, Shaggydog, Rocket Rockers, White Shoes & The Couples Company, Skandal, sampai band pop-punk UK kesayangan warga +62, Neck Deep.

Nggak cuman musik, Wild Ground Fest juga menghadirkan mulai dari permainan seru, festival kuliner, live cooking, workship, podcast, talkshow, dan lain sebagainya.

Konferensi pers virtual Wild Ground Fest
Reinal / HAI

Konferensi pers virtual Wild Ground Fest

Harga Tiket Wild Ground Fest

Wild Ground Fest menawarkan early bird ticket dengan tarif Rp 270.000 yang udah sold out di hari pertama pembukaannya.

Begitu pula dengan tiket pre-sale 1 yang dijual seharga Rp 397.000, semuanya ludes terjual. Namun tak perlu khawatir, kamu bisa membeli tiket pre-sale 2 yang kini masih tersedia.

Tiket pre-sale 2 Wild Ground Fest dibanderol seharga Rp 586.000.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular