Follow Us

Seringai Disuruh Berhenti Manggung di Berdendang Bergoyang Festival, Manager Balas Pake Lirik Lagu Rage Against the Machine!

Reinaldy Royani - Senin, 31 Oktober 2022 | 11:05
Penampilan Seringai di Berdendang Bergelora Festival hari kedua
Twitter @wenzrawk

Penampilan Seringai di Berdendang Bergelora Festival hari kedua

HAI-ONLINE.COM - Seperti yang kita udah tahu, Berdendang Bergoyang Festival yag digelar (harusnya) selama 3 hari mulai 28-30 November 2022 kemarin berakhir nggak kondusif.

Seringai yang menjadi salah satu performer di hari kedua bahkan diminta untuk menghentikan penampilannya oleh panitia, but guess what? Mereka menolaknya!

Manager Seringai, Wendi Putranto mencurahkan pendapatnya saat mereka diminta untuk berhenti.

"Point berikutnya adalah show management @bb_festival yang buruk. Kali ini pengalaman pribadi. Ketika @Seringai sedang manggung, tiba-tiba di tengah set ada tiga/empat orang panitia meminta kami berhenti dengan alasan instruksi dari kepolisian." ujar Wendi lewat Twitter-nya.

Baca Juga: Over Kapasitas dan Banyak Penonton Pingsan, Berdendang Bergoyang Festival Hari Ketiga Dibatalkan

Kemudian ia merespon dengan penggalan lirik ikonik milik Rage Against the Machine dalam lagu 'Killing in the Name', 'f*** you i won't do what you tell me!'.

"Di setlist masih ada 3 lagu lagi dan monitor timer yg segede teleprompter tadinya masih 15 menit tiba-tiba berubah tinggal 2 menit. Walhasil beberapa panitia cewek/cowok itu saya “gonggong” dan “edukasi”," imbuhnya.

Akhirnya, pelantun 'Akselerasi Maksimum' ini tetap manggung sesuai durasi yang dijanjikan yakni 45 menit, meskipun itu juga jadwal manggung mereka dimajuin sejam lebih awal tanpa pemberitahuan ke penonton.

"dan pihak polisi mewajibkan acara ini selesai tepat di jam 22:00. Kalo saja ini diinformasikan sebelumnya kepada Road Manager pasti kami akan comply." kata Wendi.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest