Follow Us

Liverpool dan StanChart "Pindahkan" Anfield ke Indonesia

Rian Sidik (old) - Selasa, 22 April 2014 | 06:44
Liverpool dan StanChart Pindahkan Anfield ke Indonesia
Rian Sidik (old)

Liverpool dan StanChart Pindahkan Anfield ke Indonesia

Gebrakan kembali dilakukan salah satu bank tertua di dunia, Standard Chartered. Bersama klub sepakbola Inggris yang tengah naik daun, Liverpoool, StanChart resmi meluncurkan program This Is Our Home Ground.

Sekilas dari namanya, program ini memberikan kesempatan buat para dan calon nasabah StanChart merasakan atmosfir, keceriaan dan semangat dari Liverpool. Terlebih kini pasukan Brendan Rodgers tengah berada di ujung juara Liga Inggris.

Diluncurkan pada Selasa, (22/4) di Menara Standard Chartered Bank Indonesia, StanChart dan Liverpool berkomitmen untuk menggelar beberapa aktivasi yang menarik, salah satunya adalah LFC Corner.

"Ada 5 cabang yang ada LFC Corner. Akan ada merch, mug-mug pemain dan ada miniatur lapangan juga. Kami sudah menyediakan beberapa promosi yang menarik. Salah satunya adalah pemegang kartu kredit untuk bisa ikutan lucky beat untuk mendapatkan merch Liverpool," ucap Country Retails Client StanChart, Lanny Hendra.

"Kembali, kami ingin menyebarkan Anfield's Experience lewat program ini," tambahnya.

Tidak hanya itu, StanChart juga telah menggelar program Goal di mana melibatkan anak-anak untuk berkenalan dengan sepakbola sekaligus manajemen keuangan. "Program yang melibatkan siswa SMP dan SMA di sekolah-sekolah dan mereka bisa mendapatkan pelatihan-pelatihan sepakbola termasuk cara mengatur keuangan seperti di sepakbola sesungguhnya," jelas Lanny.

Pada akhirnya, StanChart dan Liverpool ingin menjadikan Indonesia sebagai rumah kedua mereka. "Di mana ada fanbase Liverpool, itu adalah rumah Liverpool. Jadi nggak Anfield aja," ucapnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest