Follow Us

Minggu Ini, Man Utd Siap Pecat Moyes

Rian Sidik (old) - Senin, 21 April 2014 | 14:28
Minggu Ini Man Utd Siap Pecat Moyes
Rian Sidik (old)

Minggu Ini Man Utd Siap Pecat Moyes

Manajemen Manchester United dikabarkan telah mengambil sikap untuk memutuskan masa depan David Moyes di musim ini. Ya, usai meregang di tangan Everton, 0-2, sang pemilik, Malcolm Glazer sudah sangat gerah.

Pemecatan jadi pemilihan terbaik untuk kedua belah pihak. Meski belum resmi diumumkan, media-media di Inggris pun berhasil mengendus rencana ini.

Seperti yang dilansir oleh Telegraph, United siap memanggil langsung Moyes untuk mempertanggung jawabkanya 11 kekalahan di musim ini. Beberapa staf eksekutif United bahkan sudah tidak memberikan toleransi lagi untuknya.

Jika benar adanya, maka Moyes sudah tidak berstatus manajer United sebelum mereka menghadapi Norwich. Namun kembali, keputusan ada di tangan sang pemilik.

Moyes sendiri mengakui penampilan pasukannya di laga terakhir sangat buruk. "Saya pikir dua gol yang bersarang sangat busuk. Gol pertama penalti dan gol kedua membuktikan kalau pertahanan kami sangat buruk," tegas Moyes.

Soal pengganti, beberapa nama sudah dikantongi sang wakil kepala eksekutif, Ed Woodward. Pelatih Borussia Dortmund berada paling depan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest