Follow Us

Sikat Hull, Arsenal Selfie Lagi

Rian Sidik (old) - Minggu, 20 April 2014 | 18:22
Sikat Hull Arsenal Selfie Lagi
Rian Sidik (old)

Sikat Hull Arsenal Selfie Lagi

The Gunners, Arsenal kembali ke dalam jalur kemenangan. Bertandang ke kandang Hull City, KC Stadium, pasukan Arsene Wenger sukses mencetak tiga angka lewat skor 3-0.

Aaron Ramsey membuka gol pertama Arsenal pada laga itu di menit ke-31 dengan kaki kanannya. Memanfaatkan umpan terobosan Santi Cazorla, gelandang asal Wales mampu memperdaya kiper Hull.

Sebelum turun minum Lukas Podolski berhasil menggandakan keunggulan Meriam London. Ramsey yang mencetak gol pertama kali ini menjadi kreator gol bagi Podolski. Turun minum tim tamu unggul dua gol tanpa balas.

Di babak kedua, intensitas serangan The Gunners tidak berkurang. Menit ke-54 Podolski lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor ketika tembakannya dari jarak berhasil mengoyak jala gawang Hull.

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal mendekati Manchester City di peringkat tiga. Keduanya kini hanya berjarak satu angka (Arsenal mengoleksi 70 poin). Selain itu mereka juga menjaga posisi empat dari kejaran Everton yang baru akan bermain setelah laga ini kontra Manchester United.

Usai laga, beberapa penggawa The Gunners coba merayakan kemenangan tersebut dengan kebiasaan mereka, selfie. Dengan latar belakang ruang ganti, Lukas Podolski mengambil gambar wajah-wajah gembira para rekannya.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular