Follow Us

Lolos ke Liga Champions, Liverpool Kejar Gol Ke-100

Rian Sidik (old) - Minggu, 20 April 2014 | 13:44
Lolos ke Liga Champions Liverpool Kejar Gol Ke 100
Rian Sidik (old)

Lolos ke Liga Champions Liverpool Kejar Gol Ke 100

Musim ini boleh dibilang Liverpool punya sebuah kesempurnaan tersendiri. Meski masih sangat lemah di jantung pertahanan, The Reds sangat apik dalam membobol lawan.

Kolaborasi menakutkan antara Raheem Sterling, Luis Suarez dan Daniel Sturridge jadi buktiknya. Ketiganya membantu The Reds mencetak total 96 gol dalam 35 laga di semua kompetisi.

Belum puas, sang manajer, Brendan Rodgers ingin pasukannya mencetak 100 gol di musim ini. "Yang terpenting adalah kami dapat tiga poin di sini. Kami juga sudah mengumpulkan 96 gol dan berusaha mengejar angka 100. Jika berhasil, itu akan jadi raihan yang mengagumkan," ujar Rodgers yang dilansir oleh BBC.

Lebih lanjut, ia juga puas Liverpool telah memastikan diri lolos ke Liga Champions usai memetik tiga angka dari kandang Norwich. "Target di awal musim adalah lolos ke Liga Champions. Dan kami tahu itu adalah tugas yang berat," pandangnya.

"Dengan tiga laga lagi, kami coba terus bermain baik. Kami ingin meneruskan penampilan positif ini saat melawan Chelsea, minggu depan," tutup Rodgers.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar Liga Inggris di musim ini. Kini, mereka berada di puncak dengan 80 poin.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest