Follow Us

Gasak Norwich, Liverpool Di Ambang Pintu Juara Liga Inggris

Rian Sidik (old) - Minggu, 20 April 2014 | 13:16
Gasak Norwich Liverpool Di Ambang Pintu Juara Liga Inggris
Rian Sidik (old)

Gasak Norwich Liverpool Di Ambang Pintu Juara Liga Inggris

Perjalanan Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini belum terhenti. Di saat Manchester City dan Chelsea meraih hasil buruk, The Reds justru mampu tampil spartan kala menundukkan Norwich City, 3-2, Minggu (20/4).

Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan Liverpool malam ini dengan dua golnya. Satu gol lagi dicetak oleh sang top skorer, Luis Suarez.

Bermain di Carrow Road, pasukan Brendan Rodgers langsung menggeber serangan kilat sejak menit awal. Hasilnya terlihat di menit keempat saat Raheem Sterling melepaskan tendangan jarak jauh yang gagal dijangkau John Ruddy. 1-0.

Sembilan menit kemudian, giliran Luis Suarez yang menggandakan keunggulan. Menyambut sodoran Sterling, striker tajam asal Uruguay memberikan sentuhan manis yang berubah menjadi gol ke-30 di musim ini. 2-0.

Tertinggal dua gol, Norwich coba membalas. Sayang, hingga babak pertama usai, skor 2-0 masih untuk Liverpool.

Di babak kedua, pertahanan The Reds sedikit mengendur. Terlebih saat Norwich melancarkan serangan dari sektor sayap kanan dan kiri.

Gary Hopper dan Robert Snodgrass jadi bukti sahih ancaman nyata Norwich. Keduanya mencetak gol di menit ke-54 dan 77 berkat kelengahan barisan pertahanam The Reds.

Namun, Liverpool punya Sterling. Dengan kecepatannya, pemain berusia 19 tahun sekali lagi mengoyak jala Norwich usai mengecoh beberapa defender Norwich. 3-2.

Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini, Liverpool juga lolos otomatis ke Liga Champions musim depan, serta memperpanjang rekor kemenangan menjadi 11 beruntun.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest