Follow Us

Soal Gelar Juara, Atletico Madrid Kalem

Rian Sidik (old) - Sabtu, 19 April 2014 | 12:45
Soal Gelar Juara Atletico Madrid Kalem
Rian Sidik (old)

Soal Gelar Juara Atletico Madrid Kalem

Perjalanan Atletico Madrid di musim ini benar-benar mulus. Pasukan Diego Simone sudah di ujung meraih gelar juara La Liga musim ini usai menumpas perlawanan Elche, 2-0.

Dengan hasil ini, Los Rijoblancos, julukan buat Atletico, hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara, Meski salah satu lawan yang mereka akan hadapi, Valencia bukan perkara mudah.

Demi menjaga ritme, Simone pun belum berani menjanjikan apakah Atletic bakal juara atau tidak. "Kami tidak bisa membicarakan gelar juara sekarang. Kami tahu seberapa sulitnya," ujar pria Argentina tersebut.

"Kami datang ke Elche untuk membuktikan kualitas kami dan memastikan tiga poin diraih. Jadi, kami belum bisa membicarakan gelar," tegas Simone.

Yang menarik, Simone lebih tetarik membahas kans mereka di Liga Champions di mana Chelsea sudah menunggu di babak semifinal. "Kami harus segera mengembalikan stamina sebelum laga hari Selasa mendatang. Yang tentu saja penting buat tim," pandangnya.

"Ada empat laga lagi, tetapi kami harus memainkan tiga laga di kandang lawan. Jadi, kami harus fokus ke laga selanjutnya," tutup Simone.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest