Follow Us

Kans Juara Menipis, Man City Mulai Berserah Diri

Rian Sidik (old) - Kamis, 17 April 2014 | 11:13
Kans Juara Menipis Man City Mulai Berserah Diri
Rian Sidik (old)

Kans Juara Menipis Man City Mulai Berserah Diri

Manchester City mulai pasrah. Hasil seri 2-2 yang didapatkan kala menjamu Sunderland di Etihad Stadium menipiskan peluang mereka untuk menjadi juara.

Apalagi, selisih poin dari Liverpool dan Chelsea tak membaik. Meski masih memiliki tabungan satu laga, Man. City tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, dan empat angka dari Chelsea di urutan kedua.

Sang manajer, Manuel Pellegrini hanya bisa berharap yang terbaik untuk timnya. "Ini tidak cukup karena ada Liverpool dan Chelsea di puncak klasemen dan kami seharusnya menambah tiga poin. Kita lihat apa yang akan terjadi ke depan, tapi peluang kami semakin kecil," aku Pellegrini.

Meski demikian, Pellegrini berharap timnya bisa tetap tampil maksimal pada lima laga tersisa dan menyapu bersih kemenangan.

"Saat ini, lebih berperan faktor mental daripada fisik. Ketika tidak lagi tergantung pada apa yang dapat Anda lakukan, itu membuat frustasi. Namun, kami harus menyelesaikan musim dengan cara yang telah kami lakukan hampir seluruh musim, mencoba untuk memenangkan lima pertandingan terakhir," tandasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest