Follow Us

Peran Baru Gerrard Jadi Kunci Sukses Liverpool di Liga

Rian Sidik (old) - Sabtu, 19 April 2014 | 11:49
Peran Baru Gerrard Jadi Kunci Sukses Liverpool di Liga
Rian Sidik (old)

Peran Baru Gerrard Jadi Kunci Sukses Liverpool di Liga

Pengaruh seorang Steven Gerrard kembali terbukti ampuh di musim ini. Tidak hanya soal kapasitasnya sebagai sang jendral di lapangan tengah, daya jelajah yang tinggi jadi kunci kesuksesan The Reds memimpin Liga Inggris.

Tak salah kalau PFA atau Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris memasukkan namanya ke dalam daftar calon pemain terbaik di musim ini. Meski ia harus bersaing dengan dua rekannya sendiri, Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Alhasil, berbagai pujian sering mendarat untuk pria 33 tahun, termasuk dari Brendan Rodgers. "Kita tidak boleh lupa kalau dia adalah gelandang terbaik di Eropa," ucapnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Tidak ada banyak pemain yang bisa melakukan apa yang ia lakukan, menjadi pemain bertahan meski dulunya adalah gelandang serang," jelas Rodgers.

Bahkan, ia enggan menukar jasa Gerrard dengan pemain manapun. "Saya tidak akan mau menukar Gerrard dengan pemain manapun, karena ia memberikan segalanya untuk tim. Saya pikir, dia adalah seorang playmaker yang bisa bertahan," tutupnya.

Gerrard bisa dibilang sukses melakoni peran barunya di Liverpool. Meski pada awalnya, banyak kecaman yang diterimanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest