Follow Us

Siapa Bilang The Beatles Nggak Suka Sepak Bola?

Rian Sidik (old) - Sabtu, 19 April 2014 | 12:29
Siapa Bilang The Beatles Nggak Suka Sepak Bola
Rian Sidik (old)

Siapa Bilang The Beatles Nggak Suka Sepak Bola

Dalam sejarahnya, The Beatles dan Liverpool Football Club tidak memiliki keterkaitan meski keduanya berasal dari kota pelabuhan tersebut. Bahkan, kalau dirunut, tidak ada satu personel pun yang punya klub kebanggaan, kecuali Paul McCartney yang konon punya darah Evertonian.

Namun belakangan, mitos tersebut sedikit terjawab. Apalagi kalau bukan aksi McCartney yang coba digandeng oleh striker tajam Liverpool, Luis Suarez.

Di sela-sela persiapan manggung di Uruguay, McCartney menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan dari Suarez. Salah satunya adalah soal apakah dia akan bertandang ke Brasil guna mendukung The Three Lions bertanding.

"Saya memang tidak akan pergi ke sana karena ada jadwal tur. Tetapi saya akan menonton dari rumah seperti jutaan orang lainnya di dunia," ucapnya.

Lucunya lagi, striker yang telah mencetak 29 gol di Liga Inggris ini menantang McCartney kalau Inggris tersingkir lagi. "Apakah Anda akan mendukung Uruguay kalau Inggris tersingkir? saya janji akan mendedikasikan satu gol untuk Anda," ucap Suarez.

"Wah, kayanya mustahil karena Inggris bakal menang dari uruguay. Tetapi Anda harus tetap mendedikasikan gol buat saya ya," jawab McCartney. Menarik bukan?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest