Follow Us

Liverpool Sikat Cardiff, City Cukur Fulham

Rian Sidik (old) - Sabtu, 22 Maret 2014 | 18:31
Liverpool Sikat Cardiff City Cukur Fulham
Rian Sidik (old)

Liverpool Sikat Cardiff City Cukur Fulham

Dua klub papan atas Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City menuai hasil penting di pekan ini. Jika The Reds menghancurkan tuan rumah Cardiff, The Citizens menang telak 5-0 atas Fulham di Etihad Stadium.

Bermain di Cardiff City Stadium, langkah Liverpool sempat tersendat di awal babak pertama. Cardiff yang bermain tanpa beban membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-sembilan lewat Jordon Mutch.

Tetapi tujuh menit kemudian disamakan oleh Luis Suarez. Umpan satu dua Glen Johnson dan Jordan Henderson berhasil disambut oleh Suarez yang bebas. 1-1.

Pertandingan semakin seru ketika Fraizer Campbell dengan mudah menaklukkan Simon Mignolet pada menit ke-25. Sebelum disamakan lagi oleh Liverpool lewat gol bek mereka, Martin Skrtel empat menit sebelum babak pertama berakhir. 2-2.

Di babak kedua, laga semakin seru dengan lahirnya gol ketiga untuk Liverpool. Berawal dari sepak pojok Suarez, Skrtel kembali menyambutnya dengan tandukan keras. 3-2.

Laju Liverpool semakin tidak terhenti kala Sturridge dan Suarez melebarkan jarak menjadi 5-2 di menit ke-60 dan 75. Sebelum Jordon Mutch mencetak gol keduanya di menit ke-88.

Sebelum laga berakhir, Suarez membungkus penampilannya hari ini dengan hattrick pada menit ke-90. The Reds menang 6-3 dan berhak atas tiga poin.

Sementara itu di Etihad, Yaya Toure memberondong gawang Fulham lewat hattricknya. Masing-masing di menit ke-26, 54 dan 65. Fernandinho menjauhkan skor menjadi 4-0 di menit ke-84 sebelum Martin Demichelis mencetak gol pamungkas di menit ke-88. City 5-0 Fulham.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest