Follow Us

Liverpool Siap Tumpas Manutd di Old Trafford

Rian Sidik (old) - Kamis, 13 Maret 2014 | 14:27
Liverpool Siap Tumpas Manutd di Old Trafford
Rian Sidik (old)

Liverpool Siap Tumpas Manutd di Old Trafford

Akhir pekan ini, dua raksasa siap bertemu lagi. Manchester United dan Liverpool tidak hanya memperebutkan tiga poin kritis, tetapi juga gengsi ala rivalitas yang tersimpan selama bertahun-tahun di kedua kubu.

Khusus di musim ini, roda seakan berbalik arah dengan menempatkan sang juara bertahan di bawah. Sedangkan Liverpool masih nyaman bertengger di posisi keempat dengan kans juara masih terbuka.

Namun bagi Daniel Agger, tekanan belum akan mereda. "Ketika Anda bermain untuk Liverpool, tekanan akan sellau ada dan tidak akan berakhir hingga akhir musim," jelasnya.

"Jadi, salah satu bagian terpenting ketika Anda bermain untuk klub ini adalah bisa mengatasi tekanan. Saya pikir, para pemain bisa membuktikan sepanjang musim kalau mereka mampu." tambah Agger.

Wakil kapten The Reds ini juga menegaskan rekan-rekannya optimis bisa memenangkan seluruh sisa laga di musim ini dengan target juara. "Kami berada di posisi yang bagus tetapi ini masih di bulan Maret. Masih panjang," pandangnya.

"Kami belum meraih apapun karena masih ada 10 laga yang harus dimainkan. Kami harus memenangkan semuanya." tutupnya.

Satu-satunya asalan Liverpool harus takut adalah mereka akan bermain di kandang Manchester United, Old Trafford. Kita tunggu saja!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest