Follow Us

Cabik AC Milan, Atletico Madrid Lolos Sempurna

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 Maret 2014 | 22:57
Cabik AC Milan Atletico Madrid Lolos Sempurna
Rian Sidik (old)

Cabik AC Milan Atletico Madrid Lolos Sempurna

Langkah Bayern Munchen lolos ke babak selanjutnya juga diikuti oleh Atletico Madrid. Skuat asuhan Diego Simeone tersebut tanpa ampun menghajar salah satu raksasa Serie A, AC Milan dengan skor 4-1, Selasa (11/3) untuk tiket ke babak perempat final.

Bermain di kandang sendiri, Vicente Calderon, Los Rojiblancos sangat mendominasi jalannya laga. Diego Costa dan kawan-kawan bahkan tidak memberikan Milan nafas untuk mengembangkan permainan mereka di tengah.

Laga baru berjalan tiga menit, Costa sudah membuat publik Calderon bersorak. Umpan Koke disambut dengan sambil membentangkan kaki oleh Costa yang berdiri bebas. Ini merupakan gol tercepat Atletico sekaligus kebobolan tercepat Milan di Liga Champions. 1-0 untuk Atletico.

Namun, skuat asuhan Clerance Seedrof ini mampu menyamakan kedudukan di menit ke-28. Kerja sama Balotelli dengan Andrea Poli diakhiri dengan umpan ke tiang jauh Atletico. Kaka dengan sigap menyambar bola lewat kepala dan meluncur ke gawang Thibaut Courtois. 1-1.

Sayang, gol Kaka langsung direspon Atletico dengan tiga menit kemudian. Sepakan keras Arda uran yang membentuk kaki Adil Rami mengalir deras ke gawang Milan tanpa dapaa diantisipasi oleh Christian Abbiati. 2-1.

Di babak kedua, Atletico semakin perkasa. Namun mereka baru mampu menambah gol pada menit ke-70 lewat tandukan Raul Garcia menerima umpan dari Gabi. 3-1.Pesta gol Atletico ditutup oleh sang striker utama, Diego Costa. Skil invidunya di dalam kotak penalti gagal dihentikan oleh Rami dan Bonera sebelum menyarangkan sebuah tendangan cantik. 4-1.

Hingga akhir laga, skor 4-1 bertahan. Dengan hasil ini, Atletico lolos dengan agregat 5-1 setelah di leg pertama menang 1-0 di San Siro.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest