Follow Us

Gol Podolski Sia-Sia, The Gunners Didepak Bayern

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 Maret 2014 | 22:49
Gol Podolski Sia Sia The Gunners Didepak Bayern
Rian Sidik (old)

Gol Podolski Sia Sia The Gunners Didepak Bayern

Mimpi Arsenal untuk melangkah ke babak perempat final Liga Champions pupus sudah. Menghadapi Bayern Munchen di leg kedua 16 besar, Selasa (11/3), The Gunners hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pasukan Arsene Wenger sempat tertinggal terlebih dahulu usai Bastian Schweinsteiger mencetak gol di menit ke-55 sebelum disamakan oleh Lukas Podolski dua menit berselang. Dengan hasil ini, Arsenal kalah agregat 1-3 dari Die Rotten.

Bermain di kandang lawan, Allianz Arena, Arsenal tertekan sejak menit awal. Seakan tidak ingin tamunya memang, beberapa kali Bayern meneror gawang Arsenal lewat serangan dari sisi sayap.

Buktinya, baru empat menit pertandingan berjalan mereka langsung mendapatkan peluang lewat Bastian Schweinsteiger. Beruntung Lukasz Fabianski masih berhasil menangkap tendangannya.

Namun kendati menguasai penguasaan bola dan menciptakan tujuh percobaan tendangan, tak ada satupun yang berbuah menjadi gol. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, Bayern kembali tampil menggebu-gebuh. Hasilnya langsung terlihat di menit ke-55 saat Schweinsteiger, yang menerima operan dari Franck Ribery, sukses memperdaya Fabianski. 1-0 untuk Bayern.

Arsenal lantas langsung meresponnya di menit ke-57. Lukas Podolski berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan kaki kirinya dari sudut sempit tak mampu diantisipasi oleh Neuer. 1-1.

Ternyara, gol Podolski menjadi yang terakhir di laga kali ini. Skor 1-1 berakhir dan Bayern lolos mulus ke babak selanjutnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest