Follow Us

City Didepak Wigan Dari Piala FA

Rian Sidik (old) - Minggu, 09 Maret 2014 | 18:43
City Didepak Wigan Dari Piala FA
Rian Sidik (old)

City Didepak Wigan Dari Piala FA

Langkah Manchester City di Piala FA 2013-2014 terhenti sudah. Melakoni laga perempat final di Stadion Etihad, Minggu (9/3), The Citizens ditekuk klub gurem Liga Inggris, Wigan Athletic 1-2.

Pasukan Manuel Pellegrini memang sudah kalah mental di menit-menit awal. Saat, Marc-Antoine Fortune dan kawan-kawan mencoba menggebrak lewat kedua belah sayap.

Puncaknya terjadi di menit ke-26 usai Fortune dijatuhkan bek City, Martin Demichelis di kotak terlarang. Jordi Gomez yang ditunjuk sebagai algojo tanpa ampun menjebol gawang Joe Hart. 1-0.

Unggul 1-0, Wigan mulai mendapatkan tekanan berarti. Tetapi hingga turun minum, skor tidak berubah untuk sang tamu.

Di babak kedua, The Citizens mulai merespon dengan serius. Tetapi, mereka kembali tertinggal lebih jauh usai James Perch mengelabui Gael Clichy sebelum menaklukkan Hart di menit ke-47. 2-0.

Panik, Tiga pergantian dilakukan City demi menambah daya gedor lini tengah yang berujung dengan gol penyama kedudukan di menit ke-68 lewat Samir Nasri, 1-2. Sayang, gol tersebut tidak mampu menyelamatkan The Citizens dari kekalahan.

Wigan lolos ke babak semifinal dan langsung berhadapan dengan Arsenal di Wembley. Sedangkan, City bisa berkonsentrasi di liga dan Liga Champions.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular