Follow Us

The Walking Dead Season 5 Akan Tayang 13 Oktober di FOX Channel

Rian Sidik (old) - Kamis, 09 Oktober 2014 | 14:38
The Walking Dead Season 5 Akan Tayang 13 Oktober di FOX Channel
Rian Sidik (old)

The Walking Dead Season 5 Akan Tayang 13 Oktober di FOX Channel

Suka dengan film-film bertema zombie? Pastinya ngikutin serial televisi The Walking Dead yang sangat fenomenal itu dong. Nah, kabar gembira untuk kalian para pecinta serial The Walking Dead. Karena season terbarunya akan segera tayang di channel FOX pada 13 Oktober pukul 20:00 WIB, hanya 12 jam setelah penayangannya di Amerika Serikat. Dalam rangka menyambut premiere episode perdananya, FOX mengadakan press screening di XXI Cafe Senayan bersama dengan beberapa media untuk menyaksikkan pertama kali episode pertama The Walking Dead season 5.

The Walking Dead season ke-4 berakhir dengan Rick dan kelompoknya kalah dalam hal persenjataan, kalah jumlah, dan terjebak dalam mobil kereta menunggu nasib yang suram. Di season ke-5 akan mengambil setting waktu segera sesudah kejadi itu. Menguak apa motif sebenarnya dari anggota kelompok Terminus dengan sebuah harapan akan penemuan obat penyembuh di Washington, DC, nasib dari anggota kelompok yang terpisah, adapun juga tokoh baru, konflik baru, dan hambatan baru dalam menjaga keberasaman kelompok dan tetap bertahan hidup dari serangan zombie atau walkers.

"Di musim kelimanya ini, kami menghadirkan The Walking Dead di FOX Channel, nggak lagi di FOX Movies Premium, dengan harapan serial ini semakin menjangkau dan menghibur lebih banyak orang. Selain itu, masih dengan program "Express from the US" yang kami usung, kami memastikan penonton saluran kami di wilayah Asia, khususnya di Indonesia, dapat menikmati episode terbaru ini di hari yang sama dengan di Amerika Serikat. Tentunya hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen FOX International Channels untuk menyuguhkan hiburan terbaik dan terdepan," ujar Tiara Sugiyono selaku Assistant Manager - Marketing FOX International Channels dalam press screening di Plaza Senayan siang tadi (9/10).

Dalam rangka menyambut penayangan perdana season ke-5 The Walking Dead, pihak FOX International Channels akan menayangkan ke-4 season The Walking Dead secara marathon mulai dari tanggal 11 Oktober pada pukul 22:00 WIB hingga tanggal 13 Oktober. Selain itu juga ada kompetisi menonton season ke-4 secara non-stop di Gandaria City pada Sabtu 11 Oktober dengan syarat nggak boleh ke kamar mandi. Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, kita harus mengunduh aplikasi Dead Yourself di smartphone dan mengupload foto zombified. Siapa yang mendapatkan like terbanyak maka akan dipilih untuk ikut serta dalam acara marathon yang berhadiah uang tunai berjumlah Rp. 35.000.000.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest