Follow Us

Tantangan Karina Salim Main di Mantan Terindah

Ega Hai - Kamis, 09 Oktober 2014 | 03:44
Tantangan Karina Salim Main di Mantan Terindah
Ega Hai

Tantangan Karina Salim Main di Mantan Terindah

Karina salim memerankan karakter Nada, cewek yang lahir dengan kemampuan istimewa, dalam film Mantan Terindah. Memainkan karakter indigo adalah sebuah tantangan paling sulit bagi Karina.

"Paling sulit lebih ke mendalami peran jadi indera keenam. Jangan sampe orang-orang yang punya indera keenam itu pas nonton, 'Eh nggak kayak gitu deh'. Itu yang aku hindarin banget," jelas Karina, saat peluncuran trailer dan poster Mantan Terindah, di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Baca Juga: Lagunya Dibuat Film, Yovie Widianto Nggak Mau Ikut Akting

Untuk menggali karakternya, cewek 23 tahun ini observasi selama sebulan untuk mengenal anak indigo. Selama pendekatan dengan anak-anak indigo Karina malah jadi tertarik untuk mendatangi mereka lagi usai film ini.

"Pendalaman karakter sebagai Nada, saat workshop, reading, acting coach, dibantu sama Mba Marcella dan Om Ray Sahetapi. Aku juga observasi ke anak-anak indigo. Waktu itu mereka cerita banyak. Banyak dari mereka yang keberatan karena capek, karena contohnya begitu masuk ruangan mereka bisa ngebaca pikiran orang-orang. Aku pengen sih jadiin rutinitas untuk nengok mereka, ngobrol-ngobrol sama mereka setelah (film) ini," papar cewek yang juga dikenal sebagai balerina ini.

Dalam film arahan sutradara Farishad Latjuba, Karina Salim beradu akting dengan Edward Akbar sebagai Genta, Salvita Decorate (Marsha), Angel Nazar (Tania), Ray Sahetapi (Adi), Tri Yudiman (Maja) dan Hedi Yunus (Iskandar).

Mantan Terindah akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 November 2014.

Baca Juga:

Karina Salim Jatuh Cinta dengan Akting

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest