Follow Us

Main Film Remember When, Stella Cornelia Deg-degan

Adhie Sathya - Jumat, 26 September 2014 | 11:14
Main Film Remember When Stella Cornelia Deg degan
Adhie Sathya

Main Film Remember When Stella Cornelia Deg degan

Nggak lama lagi bioskop Indonesia bakal kehadiran film tentang cinta segitiga terbaru nih, Remember When. Rasa lokal guys, apalagi yang main film itu bintang-bintang muda, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Stella Cornelia, dan Miqdad Addausy.

Ada yang familiar ya sama pemeran filmnya? Yup, Stella Cornelia. Cewek yang lagi serius syuting film serial tokusatsu lokal, Satria Garuda Bima-X, lagi deg-degan sama film layar lebar perdananya yang bakal tayang di bioskop 16 Oktober nanti.

Kepada HAI Jum'at (26/9) sore, mantan member JKT48 yang lulus akhir 2013 lalu dan juga kakak dari member Team J JKT48, Sonia Natalia ini, bilang deg-degan dan penasaran sama komentar orang-orang yang bakal nonton film layar lebar pertamanya ini.

"Kesannya ya karena layar lebar pertama. Jadi ini akan diliat orang-orang sebagai awalnya Stella juga seperti apa aktingnya di film layar lebar. Bagus atau nggaknya ya yang pasti bikin aku lebih kerja keras lagi. Deg-degan sama komentar orang-orang nanti," curhat Stella kepada HAI.

Kalau biasanya Stella di Satria Garuda Bima akting sedihnya masih belum banyak alias sedikit banget, di film ini Stella dituntut buat banyak nangis!

"Kebetulan aku banyak banget adegan nangis dan aku nggak gampang nangis jadi harus lebih fokus ke sana juga. Lumayan berat, hehehe..." tambah pemeran Gia di film Remember When ini terkekeh.

Jadi penasaran gini deh...

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya

Latest