Follow Us

The Maze Runner Paling Laris di Box Office

Ega Hai - Senin, 22 September 2014 | 05:10
The Maze Runner Paling Laris di Box Office
Ega Hai

The Maze Runner Paling Laris di Box Office

Tiga film pendatang baru langsung menempati tiga besar box office Amerika minggu ini. Film The Maze Runner, yang diangkat dari buku karangan James Dashner menduduki posisi pertama dengan pendapatan USD 32,5 juta.

"Ini bagai badai yang sempurna. Kami bekerja keras untuk film remaja dalam periose yang tidak pernah diuji sebelumnya dan kami menyelesaikan tugas tersebut," ujar bos distribusi Fox 20 Century, Chris Aronson.

Dengan kesuksesan itu, Fox berencana membuat sekuelnya, yang diberi judul The Maze Runner: Scorch Trials yang akan dirilis pada 18 September 2015.

Baca Juga: The Maze Runner : Larinya Orang-Orang Pintar

A walk Among the Tombstones menempati posisi kedua dengan perolehan USD 13,1 juta. Sementara This Is Where I Leave You menduduki posisi tiga. Film drama komedi yang dibintangi oleh Jason Bateman, Tina Fey dan Jane Fonda ini memperoleh pendapatan USD 11,9 juta.

Juara minggu lalu, No Good Deed turun ke posisi empat dengan mengantongi USD 10,2 juta, diikuti dengan Dolphin Tale 2 di posisi lima dengan pendapatan USD 9 juta.

Berikut 10 besar box office minggu ini:1. The Maze Runner - USD 32,5 juta2. A Walk Among the Tombstones - USD 13.1 juta3. This Is Where I Leave You - USD 11.9 juta4. No Good Deed - USD 10.2 juta5. Dolphin Tale 2 - USD 9 juta6. Guardians of the Galaxy - USD 5.2 juta7. Let's Be Cops - USD 2.7 juta8. Teenage Mutant Ninja Turtles - USD 2.7 juta9. The Drop - USD 2.1 juta10. If I Stay - USD 1.8 juta

Baca Juga:

Mari Lari, Tularkan Semangat Lari

The Maze Runner : Larinya Orang-Orang Pintar

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular