Follow Us

No Good Deed Geser Posisi Pertama Guardians of the Galaxy di Box Office

Ega Hai - Senin, 15 September 2014 | 03:55
No Good Deed Geser Posisi Pertama Guardians of the Galaxy di Box Office
Ega Hai

No Good Deed Geser Posisi Pertama Guardians of the Galaxy di Box Office

Guardians of the Galaxy tersingkir dari box office Amerika Serikat oleh pendatang baru, No Good Deed. Film yang dibintangi oleh Idris Elba dan Taraji P Henson ini berhasil mengantongi USD 24,5 juta pada minggu pertama diputar.

"No Good Deed mewakili hiburan terbaru dengan tanggal rilis yang pas, dua bintang besar dan marketing di sosial media yang bagus," ujar Paul Dergarabedian, analis senior box office, dilansir Aceshowbiz, Senin (15/9).

Dolphin Tale 2, yang mendapat nilai A dari CinemaScore ini memperoleh pendapatan USD 16,6 juta. Sementara itu Guardians of the Galaxy bergeser ke posisi tiga dengan penambahan pendapatan USD 8 juta.

Baca Juga: Guardians of the Galaxy Masih Bertengger di Puncak Box Office Amerika

Teenage Mutant Ninja Turtles menempati posisi empat dengan pendapatan USD 4,8 juta setelah enam minggu dirilis. Film komedia Let's Be Cops menduduki lima besar dengan perolehan USD 4,3 juta.

Berikut 10 film laris di box office Amerika minggu ini:

1. No Good Deed - USD 24.5 juta2. Dolphin Tale 2 - USD 16.6 juta3. Guardians of the Galaxy - USD 8 juta4. Teenage Mutant Ninja Turtles - USD 4.8 juta5. Let's Be Cops - USD 4.3 juta6. The Drop - USD 4.2 juta7. If I Stay - USD 4.1 juta8. The November Man - USD 2.8 juta9. The Giver - USD 2.6 juta10. The Hundred-Foot Journey - USD 2.5 juta

Baca Juga:

Teenage Mutant Ninja Turtles Paling Laris Box Office Minggu Ini

Chris Pratt Jadi Penari Telanjang Sampai Hampir Mati di Laut Hawai

Jadi Gamora, Zoe Saldana Ketiduran

Guardians of the Galaxy Berhubungan dengan Avangers 3

Groot dan Rocket Raccon Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest