Follow Us

Race Start Season 2 Akan Berlangsung di Indonesia Bulan Depan

Rian Sidik (old) - Kamis, 11 September 2014 | 13:21
Race Start Season 2 Akan Berlangsung di Indonesia Bulan Depan
Rian Sidik (old)

Race Start Season 2 Akan Berlangsung di Indonesia Bulan Depan

Acara reality show TV Korea yang sedang nge-hits yaitu Running Man akan melanjutkan fan meeting musim keduanya di Indonesia. Tepatnya dalam acara temu penggemar dengan para bintang reality show TV papan atas di Korea yang terdiri dari Jee Seak Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo yang berlangsung selama dua jam. Pada 25 Oktober mendatang di Istora Senayan - Jakarta. Acara ini akan menjadi ajang intim antara para artis dengan fansnya di Indonesia, mulai dari menyanyi dan menari hingga permainan interaktif akan disajikan.

"Race Start Season 2 in Indonesia akan menjadi sebuah acara temu penggemar acara permainan yang unik. Dengan kehadiran para bintang papan atas dalam acara ini, kami yakin acara ini akan menjadi acara paling popular pada bulan Oktober mendatang," ujar Mully Munial selaku Managing Director dari Munial Sport Group.

Sebelumnya Race Start Season 1 dikenal sebagai program acara hiburan pertama yang berbasiskan acara temu penggemar dan tiketnya terjual habis di negara-negara yang mengadakannya. Apalagi kini fans artis-artis Korea di Indonesia semakin banyak dan kebutuhan mereka akan acara-acara dari Korea semakin meningkat.

Tiket Race Start Season 2 in Indonesia sudah dijual sejak 23 Agustus lalu melalui kios tiket online ataupun offline. Beberapa tipe tiket yang tersedia di antaranya adalah VVIP seharga 3.500.000, VIP seharga 2.400.000, Gold seharga 1.800.000, Silver seharga 1.200.000, dan Bronze seharga 850.000.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest