Follow Us

SAE Scholarship Challenge 2015: Beasiswa Buat Kamu Yang Cinta Musik, Film, Animasi, dan Audio!

- Jumat, 10 Juli 2015 | 06:21
SAE Scholarship Challenge 2015 Beasiswa Buat Kamu Yang Cinta Musik Film Animasi dan Audio
Hai Online

SAE Scholarship Challenge 2015 Beasiswa Buat Kamu Yang Cinta Musik Film Animasi dan Audio

Jaman sekarang, industri dan media kreatif lagi naik daun banget! Banyak banget perusahaan mencari orang-orang yang berbakat dalam bidang-bidang kreatif seperti musik, film, animasi, dan audio.

Dikutip dari Sekjen Kemenparekraf Ukus Kuswara, industri kreatif nggak hanya mendatangkan devisa yang besar hingga mencapai Rp. 118 triliun tetapi juga mencetak lahirnya wirausaha muda kreatif yang mampu menyerap tenaga kerja lebih besar!

Yoi, sekarang memang dunia membutuhkan manusia yang super kreatif serta berani berekspresi. Untungnya, banyak juga talenta muda yang tertarik di bidang musik, film, animasi, dan audio. Nggak jarang juga yang mempelajari hal-hal tersebut secara otodidak.

Tapi layaknya pisau, kalau nggak rajin diasah pasti nanti tumpul juga. Begitu juga bakat kita. Kalau cuma otodidak, kurang nampol! Perlu pengajaran secara profesional supaya kita makin jago.

Nah, kebetulan nih SAE Indonesia menawarkan beasiswa penuh bagi lulusan SMA/sederajat yang berminat di bidang industri atau media kreatif. Empat bidang yang ditawarkan beasiswa oleh SAE Indonesia adalah Audio Engineering, Film Production, Visual Effects Animation, dan Music & Entertainment Business.

Buat ikutan beasiswa yang bernama SAE Scholarship Challenge 2015ini gampang! Pertama, kamu harus berkewarganegaraan Indonesia dan sudah lulus SMA atau sederajat. Kedua, downloadform pendaftaran di jakarta.sae.edu.

Lalu, ikuti persyaratan untuk beasiswa masing-masing bidang berikut ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest