Follow Us

Nikmatnya Berbuka Bareng #RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju dan Kari Susu

- Kamis, 25 Juni 2015 | 09:55
Nikmatnya Berbuka Bareng RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju dan Kari Susu
Hai Online

Nikmatnya Berbuka Bareng RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju dan Kari Susu

Habis berbuka dan beribadah di malam hari selama bulan puasa bakal seru deh kalau kita nyobain hal-hal baru. Kayak nyobain #RasaBaruHits Pop Mie Kari keju dan Kari Susu. Dipastikan kita bakal diterbangkan hingga ke awan biru hehehe....

Beneran deh, paling nikmat dan tepat kalau sudah tiba waktunya untuk berbuka puasa, kita juga nyiapin kemasan Pop Mie untuk dua rasa baru, yaitu Pop Mie Kari Keju dan Pop Mie Kari Susu. Pengalaman dan rasanya pasti bakal berbeda!

Buat teman-teman yang masih belum terjawab rasa penasarannya sama dua rasa baru Pop Mie mending langsung nyobain malam ini, dijamin #RasaBaruHits Pop Mie ini bikin lidah jadi punya pengalaman dan rasa yang unik dan pastinya bikin hits.

Nah, teman-teman kita di beberapa sekolah di Jakarta udah sempat nyobain #RasaBaruHits Pop Mie di kantin sekolah mereka. Dua varian baru ini sukses memuaskan lidah anak muda yang selalu penasaran sama rasa baru!

Pertama, Pop Mie Kari Susu adalah perpaduan kuah kari yang spicy ditambah susu yang memberi sensasi rasa creamy nan unik namun tetap kerasa pas di lidah. Pop Mie Kari Keju nggak kalah enak, campuran kejunya gurih berefek meleleh di lidah, apalagi pas diaduk dengan kuah karinya, hmmm bikin penyuka makanan gurih kelojotan nikmat deh!

Selain memuaskan rasa, Pop Mie juga mengenyangkan lho. Pasalnya kemasan sekarang beratnya udah 75 gram. Dan untuk menyajikan rasa baru ini, caranya tetap simpel, praktis, cepat dan mudah disajikan. Cukup 3 menit aja! Dua rasa unik ini patut dicoba dan dibagikan pengalaman rasa nikmatnya.

Yuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini, sharing nikmatnya #RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju dan kari Susu, dengan cara share ke Facebookdan TwitterPop Mie. Selamat berbuka ya, Guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest