Follow Us

SMA Global Mandiri Cibubur PUAS Nyobain #RasaBaruHits Pop Mie !

- Jumat, 19 Juni 2015 | 12:56
SMA Global Mandiri Cibubur PUAS Nyobain RasaBaruHits Pop Mie
Hai Online

SMA Global Mandiri Cibubur PUAS Nyobain RasaBaruHits Pop Mie

Kalian belum sempat nyobain #RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju dan Kari Susu? Hmm belum tahu dong gimana dua rasa Pop Mie ini netes di lidah? Cita rasanya itu berbeda, bro, tapi tetap menggungah selera. Dan yang jelas, indra perasa kita bakal mengucap puassss!

Nggak percaya? Boleh disimak dulu nih, apa kata teman-teman kita dari SMA Global Mandiri Cibubur yang udah diajak Pop Mie buat nikmatin dua rasa baru di event PUAS (Pop Mie untuk Anak Sekolah), Senin (15/6) kemarin.

"Gue nyobain Pop Mie Kari Susu, rasa baru itu enak banget sih kalau menurut gue. Iya, gue bisa ngerasain gimana rasa yang hits banget itu. Menurut gue oke banget, deh," kata Ridho setuju kalau Pop Mie Kari Susu bikin dia puas.

Adrian lain lagi, cowok ini udah berani buat nyobain #RasaBaruHits Pop Mie Kari Keju. Gimana ya testimoninya?

"Gue nyobain Pop Mie rasa Kari Keju. Enak sekali ada kejunya beneran. Dan kejunya itu nendang. Nendang lidah gue!!!" seru Adrian pas diwawancara HAI, ternyata cup Pop Mienya udah ludes, tuh!

Buat yang belum tahu, Pop Mie Kari Susuadalah perpaduan kuah kari yangspicydan susu yang memberi sensasi rasacreamyunik namun tetap kerasa pas di lidah.Nggak kalah enak, Pop Mie Kari Kejuini punya komposisi campuran keju gurih yang meleleh diaduk dengan kuah kari yang bikin penyuka makanan gurih kelojotan nikmat.

Selain memuaskan rasa, Pop Mie juga mengenyangkan, guys! Pasalnya kemasan Pop Mie punya berat 75 gram. Dan untuk menyajikan rasa baru ini, caranya praktis, cepat dan mudah disajikan. Cukup 3 menit aja! Dua rasa unik ini usah bisa dicoba dan dibagikan pengalaman rasanya.

Nah, kedatangan tim #RasaBaruHits Pop Mie Kari Susu dan Kari Keju ke SMA Global Mandiri Cibubur lainnya nggak Cuma ngajak nyobain dua rasa ini, tapi juga diajak ikutan tantangan seru dari Pop Mie.

"Challengenya nggak cuma icip rasa baru Pop Mie, tapi juga dapat tantangan nyobain rasa lama Pop Mie, terus ikut tebak-tebakan juga deh," Kara Ridho yang permainannya cukup gampang diikutin.

Buat yang udah ikut tantangan dan games seru Pop Mie, mereka juga bisa dapetin banyak hadiah seru.

"Sangat memuaskan. Gue main games dan dapat Pop Mie gratis pagi-pagi begini. Sering-sering ya," timpal Adrian.

Wah, jadi penasaran nih sama #RasaBaruHits dan pengalaman seru dari Pop Mie. Ikutin terus info mengenai varian terbaru dari Pop Mie di Twitter @ngePopMiedanPop Mie Facebook.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest