Follow Us

Eks Drummer My Chemical Romance Jual Kostum Ikonik Black Parade-nya di eBay, Bob Bryar: Ntar Dapet Bonus Bulu Anjing Gue!

Nada Aprillia - Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:10
Bob Bryar jual kostum ikonik Black Parade miliknya
Loudersound

Bob Bryar jual kostum ikonik Black Parade miliknya

HAI-ONLINE.COM - Bob Bryar menjual kostum ikonik Black Parade miliknya di eBay dengan tujuan yang spesial.

Diketahui dari Loudersound, eks drummer My Chemical Romance (MCR) itu menjual seragam miliknya untuk ngebantu hewan terlantar dan dilindungi di daerah Florida dan Carolina Selatan, yang terkena dampak Badai Ian.

Seragam putih MCR dari era The Black Parade itu emang jadi salah satu outfit mereka yang paling ikonik, dan bisa dibilang lebih simbolik daripada gaya di Three Cheers For Sweet Revenge yang mereka bawain lagi di panggung When We Were Young Festival di Las Vegas akhir pekan kemarin (23/10).

Baca Juga: My Chemical Romance dan The All-American Rejects Tampil dengan Make-up Kakek-kakek di When We Were Young Festival 2022!

Sesuai dengan deksripsi yang ada di eBay, kostum bersejarah tersebut dibuat secara handmade oleh tangan seseorang yang sempat memenangkan Oscar sebanyak empat kali, yaitu Colleen Atwood dan itu bener-bener asli. Alias, nggak pernah lagi dibuat ulang secara resmi!

Byar mengenakan seragam tersebut selama beberapa pemotretan, pertunjukan langsung, dan saat pembuatan video musik selama penggarapan album The Black Parade (2007).

"Halo. Apakah ada yang menginginkan ini? Gue nggak tau berapa harganya," tuis Bryar di postingan jualannya itu.

"Ini kostum OG Black Parade gue. Itu sempet gue pake buat foto, video, DVD, dan dibuat secara handmade oleh Collen Atwood," tambahnya.

Kostum Black Parade milik Bob Bryar yang dijual
Bob Bryar/eBay

Kostum Black Parade milik Bob Bryar yang dijual

Pengganti dari eks drummer MCR Matt Pelissier itu juga mengatakan bahwa selama ini kostum tersebut nggak dipake, dan lebih baik itu dijual karena saat ini uang lebih dibutuhkan.

Baca Juga: Lihat di Sini! Koleksi Figure Set Terbaru dari My Chemical Romance!

"Mungkin ntar ada dapet beberapa bulu anjing sebagai bonus di atasnya, karena gue ngebiarin anjing gue Fred memakainya sebentar, kayak yang bisa lo lihat di gambar ini," jelas Bryar pada foto anjingnya dengan kostum tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest