Follow Us

My Chemical Romance dan The All-American Rejects Tampil dengan Make-up Kakek-kakek di When We Were Young Festival 2022!

Nada Aprillia - Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:00
My Chemical Romance dan The All-Americn Rejects di When We Were Young Festival 2022
Kerrang

My Chemical Romance dan The All-Americn Rejects di When We Were Young Festival 2022

HAI-ONLINE.COM - My Chemical Romance (MCR) dan The All-American Rejects berdandan bak orang tua saat tampil di We Were Young Festival 2022.

Setelah berita hari pertama (22/10) festival musik tersebut dibatalkan karena faktor cuaca, perhelatan We Were Young Festival pada Minggu (23/10) pun berjalan lancar tanpa hambatan.

Dilansir melalui Kerrang, euforia penonton pun menyemarakkan acara dengan suguhan nostalgia yang nggak kalah hebohnya dari para line up.

Baca Juga: Cuaca Nggak Bersahabat, When We Were Young Festival DIbatalkan!

Menariknya pada pesta perdana yang berlangsung di Las Vegas tersebut, MCR dan All American Rejects terlihat seperti merayakan “ketuaan” mereka.

Pasalnya, tampil dengan riasan wajah “tua” yang mana lo bisa lihat pada postingan di bawah ini mereka tampak seperti kakek-kakek dengan semangat muda yang lagi ngeband!

Vokalis dari All American Rejects, Tyson Ritter terlihat mengenakan jaket emas berkilau bersama dengan rambut abu-abunya dan make-up yang total banget.

Baca Juga: Fakta When We Where Young Festival, Matt Skiba: Alkaline Trio dan Band Lain Belum Bilang Setuju Saat Line Up Diumumkan

Kuartet rock asal Oklahoma itu pun sempat nge-tweet seusai penampilannya, “Lo pda bikin orang tua ini bangga bisa ngasih penampilan yang pecah!.”

Sementara itu, MCR juga ikut bikin para penggemarnya terpukau nih dengan penampilan mereka.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest