Follow Us

Akun Twitter Ini Posting Teaser yang Nunjukin Tanda-tanda Project Terbarunya Frank Iero!

Nada Aprillia - Senin, 22 Agustus 2022 | 20:35
Posting tentang kondisi cideranya, Frank Iero nge-spill punya band baru
Kerrang

Posting tentang kondisi cideranya, Frank Iero nge-spill punya band baru

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini Frank Iero mengonfirmasi kalo doi lagi ngerekam "sebuah full-length dengan band baru", yang mana hal itu menunjukan kalo gitaris My Chemical Romance itu lagi bersiap-siap buat ngumumin project terbarunya secara secara resmi. Hal itu juga terdapat dalam postingan sebuah akun Twitter dengan video teaser yang menunjukan tanda-tanda keberadaan Frank.

Sebuah akun Twitter bernama @lsdunes (dengan bio 'A Band'), dengan sebuah video berdurasi 18 detik, yang sekilas kayaknya memperlihatkan sebagian wajah Frank. Di captionnya tertulis: "Halo, gue nggak yakin apa lo inget gue? Kita udah lama kenal lho."

Satu-satunya postingan di akun itu mencakup fakta kalo mereka memainkan Riot Fest di bulan September – yang mana headliner-nya adalah MCR, yang berarti juga Frank ada di sana.

Baca Juga: Frank Iero Beri Penghormatan Untuk Korban Penembakan Texas di Konser MCR

Dalam teaser yang dibagikan pada Mei lalu itu, Frank juga membagikan detail tentang cedera yang doi alami, yang berpotensi mengancam kariernya, dan doi lagi dalam pemulihan sejak saat itu.

"6 bulan lalu gue menjalani operasi kedua untuk ngelepasin spanning plate dan 8 sekrup dari pergelangan tangan kanan gue setelah jatuh dari tangga dan mengalami patah di 10 titik," tulis Frank.

"Kalo boleh jujur, antara cedera baru ini dan robekan di bahu gue waktu kecelakaan di Australia, gue bener-bener nggak tau apakah gue bisa main gitar lagi... tapi gue nggka pernah ngebiarin kata-kata itu keluar dari mulut gue."

Baca Juga: Keren! My Chemical Romance Bikin Kolaborasi Bareng Brand Streetwear yang Ikonik, Ini Penampakan 3 Diantaranya!

Frank juga nambahin, "Sejak operasi itu gue udah ngerekam lagu baru MCR, sebuah full-length dengan band baru yang mungkin bakal diumumkan dalam beberapa bulan ke depan, dan bermain di stadion dengan tiket terjual habis bareng beberapa temen terbaik gue di seluruh dunia."

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular