Follow Us

Sempat Menipu Banyak Orang dengan Konser Musik yang Buruk, Founder Fyre Festival Bakal Bikin Project Baru Lagi

Nada Aprillia - Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:05
Founder Fyre Festival, Billy McFarland
consequence

Founder Fyre Festival, Billy McFarland

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang udah nonton dokumenter Fyre Festival "FYRE: The Greatest Party That Never Happened" di Netflix, pasti tau nih sama Billy McFarland.

Yap, pendiri dari festival musik yang "berantakan" itu diberitakan bakal bikin project baru, dengan detail yang bakal dibagikan bulan depan.

Berdasarkan informasi yang HAI dapet dari beberapa sumber sih kayaknya project terbaru McFarland ini masih seputaran festival gitu.

Baca Juga: My Chemical Romance dan The All-American Rejects Tampil dengan Make-up Kakek-kakek di When We Were Young Festival 2022!

Sedikit informasi, McFarland karena menyelenggarakan Fyre Festival 2017 di Bahama, yang viral dengan waktu singkat karena mengikutsertakan beberapa influencer beserta deretan model cewek ternama dalam promosinya.

Di antaranya ada Kendall Jenner, Bella Hadid, Hailey Baldwin, dan masih banyak lagi.

McFarland seperti menjual "mimpi" dalam festival tersebut kepada kelas atas dengan menjanjikan keberadaan para model cewek tersebut, dengan fasilitas di lokasi yang sangat mewah.

Fyre Festival 2017
DIY Photography

Fyre Festival 2017

Namun, nyatanya nihil. Acara yang sebelumnya direncanakan berlangsung di pulau berpenduduk sedikit, yang kemudian diketahui pulau tersebut bernama Norman's Cay.

FYI, pulau itu adalah bekas pulau pribadi Carlos Lehder Rivas, gembong Kartel Medellín. Nah, McFarland menyewa pulau tersebut dari pemilik saat itu.

Syarat dari pemilik adalah, McFarland nggak boleh nyebut lokasi itu dengan mengacu ke nama Pablo Escobar (pemimpin Kartel Medellín) dalam materi pemasaran apa pun. Tapi, McFarland melanggar dan alhasil di usir dari pulau tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest