Follow Us

Cuaca Nggak Bersahabat, When We Were Young Festival DIbatalkan!

Nada Aprillia - Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:05
When We Were Young Festival hari pertama batal terselenggara
Live Nation

When We Were Young Festival hari pertama batal terselenggara

HAI-ONLINE.COM - Penyelenggara dari When We Were Young Festival membatalkan acara untuk hari pertama mereka.

Perhelatan musik yang seharusnya berlangsung di 22 Oktober kemarin di Las Vegas, sayangnya harus dibatalkan karena kondisi cuaca yang nggak bersahabat.

Yap, nggak ada yang bisa menduga kalo udah berkaitan dengan alam ya, dan itu kayaknya juga jadi pilihan yang tepat bagi When We Were Young Festival 2022 ini.

Angin kencang yang ada di daerah tersebut membuat para penyelenggara ngerasa nggak aman untuk ngelanjutin acara.

Baca Juga: Fakta When We Where Young Festival, Matt Skiba: Alkaline Trio dan Band Lain Belum Bilang Setuju Saat Line Up Diumumkan

Penyelenggara pun memposting sebuah rilisan di akun Instagram mereka, yang menyatakan:

"Penyelenggara When We Were Young Festival udah melalui beberapa hari terakhir secara proaktif dalam mempersiapkan lokasi festival untuk hari Sabtu yang berangin. Layanan Cuaca Nasional saat ini udah meningkatkan perkiraan di hari Sabtu menjadi Peringatan Angin Tinggi, termasuk angin berkelanjutan 30-40 mph yang berbahaya dengan potensi hembusan 60 mph."

Pesan itu pun berlanjut dengan memaparkan saran dari Layanan Cuaca Nasional dan Departemen Kepolisian Metropoliran Las Vegas untuk membatalkan pelaksanaan When We Where Young di hari pertama mereka itu.

"Kami nggak punya pilihan lain, kami harus membatalkan When We Were Young hari ini. Keamanan dari para penggemar, artis, dan staff kami akan selalu menjadi prioritas utama kami. Ini bukan keputusan yang mudah. Kami tau banyak dari kalian yang datang ke sini untuk menikmati acara spektakuler ini bersama band favorit, dan udah menantikan hari ini selama berbulan-bulan. Kami sama-sama bersemangat dan sedih karena harus membagikan berita ini," tutup mereka dalam pesannya.

Baca Juga: 7 Band Metal yang Patut Lo Notice Kehadirannya di Festival 'Emo' When We Were Young

Dijelaskan bahwa pemegang tiket untuk tanggal 22 Oktober pun bisa mengajukan pengembalian uang secara penuh melalui pemroses tiket acara di Front Gate Tickets, dengan proses pengembalian memakan waktu selama 30 hari.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest