Follow Us

Fakta When We Where Young Festival, Matt Skiba: Alkaline Trio dan Band Lain Belum Bilang Setuju Saat Line Up Diumumkan

Nada Aprillia - Rabu, 19 Oktober 2022 | 11:05
Fakta When We Were Young Festival yang diutarakan oleh Matt Skiba
The Hard Times

Fakta When We Were Young Festival yang diutarakan oleh Matt Skiba

HAI-ONLINE.COM - Vokalis Alkaline Trio Matt Skiba menyatakan sesuatu tentang When We Were Young Festival.

Berdasarkan wawancara Skiba bersama Vulture, ia mengatakan bahwa bandnya bener-bener terpacu untuk bermain keren di acara tersebut.

Namun, Skiba juga bilang bahwa saat line up di umumkan pada Januari lalu, sebenernya Alkaline Trio belum ngomong "Iya" terhadap tawaran main dalam perhelatan musik di Las Vegas tersebut, begitupun dengan beberapa band lain.

Baca Juga: Architects Kejutkan Fans Dengan Rilis Lagu Baru 'when we were young'

"Gue bingung harus gimana, atau gue nggak harus ngomong apa-apa? Gue kira nggak penting juga," kata Skiba memulai obrolannya.

"Tapi itu bikin obrolan makin menyenangkan sih. Awalnya waktu festival itu mengumumkan line up yang bakal main, sebenernya pada belum ngomong 'iya'. Itu adalah jenis aksi kayak Fyre Festival, dan itu berhasil."

"Gue tau itu waktu karena band gue ada di pamflet, dengan seluruh band yang sama ama kita. Mereka kayak hampir ahlilah dalam mengiklankannya sebelum ada satu band yang setuju," jelas musisi asal Amerika itu.

Baca Juga: Komentar Tom Delonge Setelah Resmi Reuni dan blink-182 Rilis Lagu Baru: Makasih Matt Skiba

Ia juga nggak tau gimana akhirnya semua band itu setuju untuk join di festival tersebut.

Line up When We Were Young Festival 2022
Kerrang

Line up When We Were Young Festival 2022

"Gue nggak mengada-ada, seseorang mungkin bakal ngoreksi gue, tapi gue yakin bahwa kita, Alkaline Trio, belum mengonfirmasi apapun saat itu. Waktu kita tau itu pun, kita nanya ke band lain, dan sama aja, nggak ada yang tau tentang itu," tambah Skiba menekankan penjelasannya.

Namun walau jalannya begitu, Skiba mengakui kalo doi nggak marah dengan hal itu.

"Ya itu pasti udah direncanain sih. Dan itu nggak salah. Siapa pun yang ngelakuin itu, gue bahkan nggak marah. Dan yap, gue pikir semua orang dan termasuk kita Alkaline Trio, bener-bener semangat sih untuk festival itu. Ini bakal jadi waktu yang tepat!," tutup Skiba. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest