Follow Us

Putusin Cewek Shopaholic tapi Pacarin Deh Cewek yang Suka Belanja Begini

- Senin, 13 Oktober 2014 | 03:07
Putusin Cewek Shopaholic tapi Pacarin Deh Cewek yang Suka Belanja Begini
Hai Online

Putusin Cewek Shopaholic tapi Pacarin Deh Cewek yang Suka Belanja Begini

Kecenderungan para cewek adalah selalu ingin memiliki sesuatu dan memilikinya lagi. Pelampian itu kadang dituangkan dalam sebuah aktivitas ritual bernama belanja.

Mungkin kalian pernah mendengar atau mengalami kejadian seperti ini. Pas mau jalan sama cewek, kamu menjemput dia ke rumahnya. Tapi ternyata kamu menunggu cukup lama, dia pun terlalu lama di kamarnya. Ketika kita coba menanyakannya, "kamu lagi ngapain, sih beib? Kok lama banget di kamarnya?"

Mereka menjawab, "Aku lagi cari baju, mau jalan sama kamu tapi aku nggak ada baju sama sekali," rengeknya.

Pas kamu tengok ke lemarinya, ternyata dia punya selemari pakaian dan dua puluh laci berisi aksesoris yang mustahil dibilang 'nggak punya baju'? KZL sih, tapi sebagai cowok kita kudu bersabar. Alhasil, besoknya kamu temenin dia belanja barang yang sebenarnya pernah deh, dia memiliki barang yang serupa.

"Tas ini lagi diskon 50 persen, sayang banget kalo nggak sampai beli," ucapnya tanpa dosa.

Nah, kalau kejadian itu benar-benar pernah dirasakan kalian, boleh banget, deh nggak menunda untuk bilang, "Beib, kalau kamu nggak berubah, kita udahan aja dulu?"

Oke, mungkin ada cara lain menyadarkan cewek kita yang sophaholic, tapi coba deh ngobrol baik-baik dan tentukan sendiri cewek berdasarkan gaya berbelanja seperti di bawah ini :

Dia Belanja Menggantikan Barang yang Rusak dan Usang

Yap, cewek kamu pernah bilang, sol sepatu olahraganya udah tipis dan bagian depannya menganga. Lalu dia beli sepatu olahraga baru, katanya biar bisa lari-lari bareng kamu. Kalau alasan cewek belanja karena itu, jangan tunda untuk jadiin pacar. Kalau sudah ada yang "punya", tunggu sampai mereka putus. #eh

Belanja untuk Mengapresiasi Karya

Dia bilang, "Beib, aku beli dres ini karena mengapresiasi karya perancang terkenal dari Paris, jadi kalau pun mahal aku beli, nggak apa kan, Beib?"Plis cewek salah kaprah ini nggak bagus buat masa depan kita, bro! Tapi kalau cewek itu bilang, "Aku baru beli tas ini karena temen aku punya usaha kreatif, dia jual tas

karena desainnya khas Nusantara dan kalo beli satu, persen keuntungannya akan disumbangkan buat biaya sekolah teman-teman yang nggak mampu, ya udah aku beli deh,"

Editor : Hai

Latest