Follow Us

Wih, Pelajar di Jepang Nembak Gurunya Pakai LKS

- Senin, 22 Juni 2015 | 02:32
Wih Pelajar di Jepang Nembak Gurunya Pakai LKS
Hai Online

Wih Pelajar di Jepang Nembak Gurunya Pakai LKS

Yang namanya cinta nggak mengenal usia, status dan embel-embel lain. Kalau seseorang udah jatuh, maka hati udah nggak bisa mengelak lagi. kayak pelajar di Jepang satu ini. Jatuh cinta sama seorang guru di kelas, sekuat-kuat cara ia menembaknya, meski itu lewat Lembar Kegiatan Siswa (LKS).

Pelajar itu bernama Muraki. Dialah siswa yang dengan berani mengungkapkan perasaannya kepada gurunya yang bernama Nakabayashi. Nggak mau membuang-buang waktu, ia pun langsung menyatakan, "Bu, maukah menikah dengan saya?"

Ditulisnya pesan itu dengan menggunakan tinta merah, guru baik hati itu kemudian membalasnya, "Kamu mau bikin rebut sama saya?"

Jawaban mengambang itu nggak membuat Muraki menyerah. Keesokan harinya di LKS yang sama, ia kembali berusaha untuk merebut hati sang guru yang dicintainya itu.

"Saya nggak mau ngajak ribut. Saya mencintai kamu. Maukah kamu menikah dengan saya?" tulisnya lagi.

Nah, menanggapi hal tersebut, sang guru yang tetap tenang pun akhirnya menyatakan, "Semua orang akan salah paham karena hal ini...," balasnya.

Ajaibnya, dua kali ditolak secara halus ternyata masih belum menyurutkan semangat Muraki untuk menaklukkan hati sang guru. Di hari ketiga, LKS dengan tinta merah itu menuliskan ucapan Muraki lagi.

"Tidakkah kamu mau pergi bulan madu bersama saya? Bagaimana dengan Hawaii?" tawarnya.

Tidak lama, ia pun mendapat jawaban bernada kesal dari gurunya itu, "Saya ingin pergi [ke Hawaii], tapi NGGAK sama kamu, Muraki!"

Apa Muraki menyerah? Tidak. Semuanya berubah di hari keempat. Muraki dengan nyali terakhirnya memberanikan diri untuk bertanya lagi. "Jadi kapan kita akan menikah? Sungguh, kamu memang ingin pergi ke Hawaii bareng saya," pedenya tanpa rasa malu.

Dengan nada datar tapi tegas, sang guru pun memberikan jawaban yang membuat Muraki angkat tangan, "Saya nggak bisa menikah sama kamu."

Yahh, penonton kecewa.Pengalaman nembak Muraki yang belum berhasil ini pun dibagikannya di akun socmed. Meski nggak memenangkan hati sang guru, Muraki ternyata berhasil mencuri hati banyak followers-nya di Twitter. Gara-gara kejadian itu, ia bahkan yang dapat lamaran dari beberapa pengguna Twitter yang mengaguminya. Waduh! Hukum karma nih!

Bagaimana pun itu, memang daripada cuma dipendam sendirian aja, kenapa nggak diutarakan langsung kepada sosok yang membuat kamu jatuh ke dalamnya. Hanya untuk nggak membuat kamu penasaran akan sedalam apa perasaan kamu ke dia, maka lebih baik terjun ke jurang dan menyampaikannya. Mungkin kamu sakit, tapi setelahnya kamu mendapat jawaban atas rasa yang sempat menggelayut bahkan mengikat lengan-lengan di hatimu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest