Follow Us

Giliran HiVi dan GAC Bikin Pecah Hitz FM Live Stage

- Sabtu, 13 Juni 2015 | 03:09
Giliran HiVi dan GAC Bikin Pecah Hitz FM Live Stage
Hai Online

Giliran HiVi dan GAC Bikin Pecah Hitz FM Live Stage

Lebih dari enam bulan mengudara, radio dengan frekuensi 96.70, Hitz FM terus memberikan sajian terdepan mengenai musik kepada pendengarnya. Memenuhi kebutuhan pendengar muda, Hitz FM terus memberikan hiburan dengan konten musik yang berkualitas.

Salah satunya program "Live Stage" yang pada awalnya merupakan program On Air di Hitz FM yang memutarkan lagu-lagu versi LIVE dari para musisi international maupun nasional. Namun, dengan respon yang cukup tinggi dari social media terhadap program ini, akhirnya program "Live Stage" menjadi salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Hitz FM.

Kalau CJR dan The Overtunes pernah ngeramein Live Stage radio dengan tagline "Musik Paling Hitz di Jakarta" di Summarecon Mal Bekasi, kali ini giliran HiVi dan Gamaliel, Audrey,Cantika (GAC) meramaikan panggung yang sama.

"Makasii banget @967HitzFMbuat #hitzLivestagenya!! Seneng banget bisa menang dan bisa ketemu HiVi, GAC terus dapet merchnya!! Lovemakasih!" kata Vira Setyadi yang ikut ngehits, Jumat (12/6) lalu.

Menurut Pati Perkasa, Station Manager 96.70 Hitz FM, "Hitz FM Live Stage" ini merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk memberikan hiburan dan kemeriahan kepada para pendengar yang diharapkan dapat memberikan kesan spesial bagi mereka. Selain itu Hitz FM juga ingin semakin dekat dengan para pendengarnya, dengan menyuguhkan performance dari sederet artis yang sedang HITZ saat ini.

"Kedepannya Hitz FM akan memberikan hiburan dan kemeriahan lainnya khusus untuk teman Hitz. Jadi tungguin kejutan dari 96.70 Hitz FM selanjutnya", ucapnya ikut seru-seruan bareng GAC dan HiVi!

Live Stage yang akan datang ada siapa lagi ya? Tunggu aja!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest