Follow Us

Indika FM Jakarta Bagi THR

- Minggu, 14 Juni 2015 | 12:43
Indika FM Jakarta Bagi THR
Hai Online

Indika FM Jakarta Bagi THR

Nggak ada yang ngerti sama perasaan dan keinginan-keinginan kita? Apalagi pas bulan puasa begini? Mending pasang headset dan dengerin radio deh. Stay tune di Indika 91,6 FM Jakarta. Radio ini paling ngerti sama penmdnegar dan pas buat jadi "sahabat" di ruang dengar.

Buktinya, jelang Ramadhan ini, Indika punya program Bagi THR. Kalian yang pengen punya TV baru atau alat-alat elektronik baru? Indika bakal beliin deh barang itu. Pengen beli tiket mudik? Tenang, uangnya bakal dikasih sama INDIKA 91.60 FM. Kok radio ini baik banget sih?

"Iya, soalnya Indika memposisikan diri sebagai "sahabat" pendengar. Makanya menyambut bulan Ramadhan ini, berbagai rencana aktivitas pasti sudah dipersiapkan oleh sebagian besar orang Jakarta. Dari mulai buka puasa bersama, lokasi sholat Tarawih dan pengajian, belanja untuk persiapan buka puasa dan lebaran, sampai menunggu moment THR, semua ada!" ujar Leli Kamal selaku Station Manager INDIKA 91.60 FM, waktu meluncurkan program ini, Minggu (14/6).

Nah, ngomongin THR, sesuai janji Indika FM yang sangat mengerti kebutuhan pendengarnya itu berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan membagikan THR untuk pendengarnya, tapi dalam bentuk program on air bernama THR (Tebar Hadiah Ramadhan).

"Dengerin acara ini banyak hadihnya," katanya lagi.

Pendengar cukup menelpon ke 25509911 setelah ada cue to call dari penyiar lalu menebak 1 judul lagu dan penyanyinya. Yang unik adalah lagu yang akan dijadikan soal merupakan potongan lagu dengan aransemen yang telah diubah, yaitu dengan aransemen beatbox / acapella. Kalau pendengar berhasil menebak, akan langsung dapat uang 100.000 rupiah.

Tapi, keseruan nggak berhenti sampai disitu! Karena, pendengar bisa mendapatkan hadiah tambahan atau grand prize. Hadiah tersebut berhak dibawa pulang apabila pendengar berhasil menebak 3 buah potongan lagu lagi dengan aransemen beatbox / acapella.

Nah grand prize program THR (Tebar Hadiah Ramadhan) antara lain uang tunai 10 juta rupiah (THR banget kan?), TV 48 inch, barang-barang elektronik seperti kulkas, televisi, mesin cuci, coffee maker, gadget bahkan Sofa juga ada lho! Banyak banget!

"Dengan ikut seru-seruan bareng di program ini, pendengar kita kasih solusi untuk mengganti barang-barang lamanya dengan yang baru,"tutup Leli dengan senyuman.

Hmm baik banget, sih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest