Follow Us

Ini Dia Ayu Gani, Juara Asia's Next Top Model Dari Indonesia

iamalvin - Kamis, 18 Juni 2015 | 04:15
Ini Dia Ayu Gani Juara Asia s Next Top Model Dari Indonesia
iamalvin

Ini Dia Ayu Gani Juara Asia s Next Top Model Dari Indonesia

Eh, ada kabar gembira datang dari program televisi pemilihan model terbaik Asia's Next Top Model musim ketiga yang ditayangkan stasiun televisi Star World. Ayu Gani jadi juara Asia's Next Top Model! Cewek berusia 23 tahun ini merupakan wakil dari Indonesia, berhasil menjadi juara pada ajang Asia's Next Top Model dan berhasil mengalahkan 13 kontestan lainnya dari berbagai negara di Asia.

"Saya sangat bangga bisa membawa nama Indonesia dalam kompetisi model internasional. Semoga kemenangan ini semakin membuka kesempatan model-model Indonesia untuk berkarya di tingkat internasional," ungkap Ayu Gani, Pemenang Asia's Next Top Model musim ketiga.

Gani merupakan seorang model yang berasal dari Yogyakarta. Ia pernah mengikuti ajang pemilihan sampul wajah yang diselenggarakan salah satu majalah wanita Indonesia. Setelah itu, Gani sempat menjalani profesi sebagai seorang peragawati profesional. Wanita yang memiliki gaya rambut bob ini pun kemudian menjajal kemampuannya di dunia modeling dengan mengikuti ajang Asia's Next Top Model.

Meskipun sempat merasa kurang percaya diri saat menghadapi salah satu tantangan pemotretan di ajang tersebut, Gani berhasil membuktikan kemampuannya untuk memberikan senyum yang mampu memikat para juri. "Saya mengakui smile challenge merupakan salah satu tantangan terberat di Asia's Next Top Model musim ketiga. Namun dengan tantangan ini saya banyak belajar dan berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi ini," ujar Gani.

Para juri memutuskan Gani menjadi pemenang Asia's Next Top Model. Sementara itu, Monika dan Aimee masing-masing menempati peringkat runner up pertama dan kedua. Kontes tersebut terdiri atas 13 episode dengan berbagai macam tantangan di masing-masing episode. Satu demi satu kontestan harus pulang karena tereliminasi hingga akhirnya terpilih satu orang sebagai pemenang. Selain Gani, terdapat pula dua orang wakil dari Indonesia, yakni Tahlia Raji dan Rani Ramadhany yang sudah tereliminasi sebelumnya.

Wah, selamat ya buat Ayu Gani! Anyway, modeling bukan satu-satunya keahliannya lho. Dia juga punya keahlian lain, cek nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest