Follow Us

Karakter Cowok Dari Gaya Berjalannya (Part 2)

Ega Hai - Kamis, 21 Agustus 2014 | 12:51
Karakter Cowok Dari Gaya Berjalannya Part 2
Ega Hai

Karakter Cowok Dari Gaya Berjalannya Part 2

Nggak cuma dari golongan darah atau urutan kelahiran, karakter cowok bisa gampang ketebak dari gaya berjalannya. Masa sih? Yah, coba aja lo buktiin bener nggaknya di 10 gaya berjalan dan karakternya di bawah ini!

Baca Juga: Karakter Cowok Dari Gaya Berjalannya (Part 1)

6. Kaku kayak robot

Ada sih cowok yang jalannya kaku mirip robot. Kedua tangannya nempel di badan dan telapak tangan dikepal, dibarengin langkah kaki yang agak tertahan dan wajah nggak kebaca. Tipe cowok kayak gini nggak romantis dan dingin. Tapi dibalik itu semua, cowok ini sangat setia. Wiihh...

7. Langkah panjang pandangan terangkat lurus ke depan

Keliatannya acuh nggak perhatiin sekelilingnya, dagunya terangkat tinggi dan jalannya cepet dengan langkah panjang. Sepintas kayak sombong, sih, tapi sebenarnya orang kayak gini nggak mau buang-buang waktu dan fokus sama apa yang dituju. Percaya dirinya tinggi, lugas, optimis, mendominasi dan agak ambisius. Kalau kata psikolo Catell, cowok tipe ini punya skor trait Parmia, dipengaruhi sama syaraf Parasimpatik, semakin panjang langkahnya dan semakin tinggi kepalanya terangkat, semakin kuat pribadinya.

8. Langkah pendek dan berat

Langkah berat belum tentu diseret, bisa aja ia jalan lambat dengan langkah pendek. Cowok kayak gini biasanya menikmati dan mengamati dengan cermat apa yang ada di sekitar. Dia sangat berhati-hati, susah lepas dari pola kebiasaannya dan sering introspeksi diri. Ada bagusnya ada kurangnya, jadi tipe jalan kayak gini orangnya cenderung tertutup.

9. Melangkah ringan

Gaya berjalan ini kayak anak kecil yang abis dikasih mainan robot-robotan, kelihatan bebas dan ringan. Pandangan matanya ngeliat kemana-mana, seolah ingin merekam pemadangan sekitar terus diceritain lagi ke orang lain. Tipe cowok kayak gini punya ambisi tapi nggak ambisius, lebih santai ngejar cita-cita, mudah bergaul dengan siapa aja, nggak mau dikekang sama aturan, nggak bisa konsentrasi sama hal banyak sekaligus, dan penuh improvisasi.

10. Tangan terlipat di dada

Mau panas mau dingin, cowok tipe kayak gini selalu jalan kayak orang kedinginan. Maksudnya dengan gaya ngelipat tangan di dada, hehehe.... Cowok tipe ini punya kepribadian selalu membuat perlindungan dan proteksi terhadap diri sendiri. Sebenernya agak kurang percaya diri, jadi cenderung nanya pendapat orang atas semua tindakannya. Ya semacam diyakinin sama pasangannya.

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest