Follow Us

Ramalan, Ah Bukan, Kenalan (tapi) dari Zodiak Menurut aMrazing

- Rabu, 20 Agustus 2014 | 11:35
Ramalan Ah Bukan Kenalan tapi dari Zodiak Menurut aMrazing
Hai Online

Ramalan Ah Bukan Kenalan tapi dari Zodiak Menurut aMrazing

Oke, sebelum dimulai, kicauan aMrazing ini mengantarkan kita untuk bisa (dan terus) membaca ulang setiap karakter teman, sahabat, pacar, orangtua, tetangga di lingkungan komplek, pak RT, musuh, teman satu bangku di kelas, bahkan mantan yang telah lama hilang, atau ya, diri lo sendiri.

"You don't believe in zodiac? Okay, fine. Gpp. But it's helpful when you really wanna shape your characters," begitu kata @aMrazing.

Meski karakter berdasarkan zodiac ini dishare untuk membentuk tokoh ketika dia menulis novel, hasil riset karakter lengkap dengan sifat mereka ini dibahas sedetil-detilnya, sampai list itu datang kepada kita dan mengukur seberapa banyak "oh" keluar dari mulut yang dari tadiberubah-ubah bentuk, lingkarang, bulan sabit dan atau nggak beraturan sama sekali.

Ada pribahasa yang bilang "tak kenal maka tak sayang"? Maka, kalau nggak kenal karakter berdasarkan zodiak-zodiak di bawah ini, kemungkinan kita nggak tahu sifat baik dan buruk orang-orang terdekat, terjauh dan baru dikenal itu seperti apa? Kelebihan dan kelemahan, tingkah laku, akhlak, dan perangai mereka kurang lebih mirip banget.

Tes, kalian kenal tokoh fiksi Harry Potter? Kata aMrazing, Harry itu tipe natural born leader. Insecure sama kemampuan dirinya. Protektif sama temen, tapi pemarah. Sportif dan berani."Dia (Harry) berkarakter Leo. Obviously," ucapnya tahu betul tanggal lahirnya tokoh fiksi rekaan JK Rowling.

Bagaimana dengan lo, pacar lo, atau teman sebangku lo?

Periksa di sini!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest