Follow Us

"Semua Orang Pandai Mencuri"

- Jumat, 20 Maret 2015 | 09:11
Semua Orang Pandai Mencuri
Hai Online

Semua Orang Pandai Mencuri

Dalam peluncuran buku kumcer Esquire #1 dan #2 berjudul "Semua Orang Pandai Mencuri" dan "Pesan untuk kekasih Tercinta", ada banyak pesan buat kita, yang masi pelajar dan belajar dan yang sudah menjadi pria dewasa.

Saat kita menjadi pria dewasa nanti, katanya kita bakal sibuk sama otomotif, fashion, angka-angka dan juga investasi. Kita yang dewasa bakalan sulit mengakses buku, apalagi buku bacaan karya sastra. Kita bakal sering beralasan, "nggak ada waktu buat membaca". Padahal, kepala pria juga perlu diisi. Bukan dengan pengetahuan keras aja, tapi dengan bacaan yang melembutkan hati dan pikiran tapi tetap karya berkelas.

Esquire Indonesia, selaku majalah gaya hidup pria dewasa yang punya kedekatan dengan sastra menyajikan buku kumpulan cerita pendek (kumcer). Nggak tanggung-tanggung, dua kumcer Esquire diterbitkan Gramedia pustaka Utama untuk memberi kita bahan bacaan yang berkualitas.

Adalah kumcer pertama berjudul "Semua Orang Pandai Mencuri" dan kumcer keduanya "Pesan untuk kekasih Tercinta" disajikan Esquire secara bersamaan pada Kamis (19/3) lalu di Dream Lounge, Plaza Indonesia, Jakarta.

"Sejak 2007, Esquire Indonesia menerbitkan cerita-cerita pendek kiriman penulis berkualitas di rubrik Cerpen. Jauh sebelum itu, saya sudah memikirkan akan ada buku kumpulan cerpen terbaik dari yang sudah diterbitkan majalah kami," kata Dwi Sutarjantono, Pimpinan Redaksi Esquire Indonesia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest