Follow Us

Cowok Membaca itu Keren

- Kamis, 12 Maret 2015 | 04:58
Cowok Membaca itu Keren
Hai Online

Cowok Membaca itu Keren

Membaca adalah tugas mendasar yang bakal bikin kita bodoh kalaukita mengabaikannya. Mau jadi cowok keren, membaca dong!

Kita sering mendengar cewek-cewek memuji cowok dengan fisikkeren, tapi kita nggak pernah serius menghitungseberapa banyak cewek yang diem-diem di hatinya bilang kita itu keren bangetlho! Mungkin bukan karena fisik luarnya tapi karena "di dalam" fisik itu ada sesuatuyang lebih dari keren. Yap, isi kepala kita!

Kalau fitness udahrutin bahkan menjadi member tetap di gym, bagaimana dengan latihan khusus buat akalpikiran kita? Tuh kan, susah aja mau daftarin jadi member dimana? Mau cari klubyang dukung perkembangan otak ini susahnya minta ampun. Padahal, cowok kerenparipurna itu cuma dua; sehat fisik dan akal. Oke, tiga sehat keuangan juga!

Tapi siapa yang mau, jalan sama cowok bodoh. Siapa juga yangmau masuk genk ganteng-ganteng tulalit, kaya sih, tapi nggak ngerti apa yangdiinginkan cewek, apa yang dikehendaki orang banyak? Nah, kalau kalian maubodoh mah gampang aja. Jangan pernah membaca apapun. Beres. Nggak perlu baca diinternet, pamplet apalagi buku. Mau?

Padahal membacaadalah tugas mendasar yang bakal bikin kita bodoh kalau kita mengabaikannya.Jadi, kalau mau jadi cowok keren, jangan mengabaikan membaca dong!

Latihan Membaca lagi!

Pasalnya, membaca, terutama buku memungkinkan kita bisamencerna kebijaksanaan seumur hidup dari orang lain. Bukan membaca cepatala-ala mencari jawaban PR atau tugas sekolah, tapi yang ini adalah membacadalam beberapa jam yang fokus. Ini latihan otak kita!

Asal tahu aja, begitu banyak orang yang gagal untuk membacabuku. Mungkin kita salah satu diantaranya, oleh karena lebih suka surfing di internet atau bermain videogame, menonton film bokep, bahkan tenggelam dalam smartphone dan orang-orangmaya di dalamnya, kita jadi mengabaikan waktu membaca buku.

Kenapa?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest