Follow Us

Masa Kecil Mikey Terungkap! 5 Fakta Chapter 263 Manga Tokyo Revengers!

Reinaldy Royani - Jumat, 29 Juli 2022 | 15:35
Masa kecil Mikey teungkap dalam manga chapter terbaru Tokyo Revengers
Anime Tokyo Revengers / YouTube MUSE Indonesia

Masa kecil Mikey teungkap dalam manga chapter terbaru Tokyo Revengers

HAI-ONLINE.COM – Sebagai berandalan terkuat di serial Tokyo Revengers, Sano Manjiro alias Mikey dikenal sebagai sosok yang dingin dan nggak kenal ampun! Dengan chapter terbaru yakni 263 yang berjudul ‘Jadilah Kuat’ telah dirilis, terungkap masa kecil jagoan nomor 1 ini yang sangat tragis!

Identik dengan sosok pemimpin geng baku hantam Tokyo Manji di season pertama serialnya, ternyata Mikey semakin tenggelam dalam kegelapan saat ia memutuskan untuk membubarkan gengnya ini.

Si protagonis cengeng, Takemichi nggak mau tinggal diam melihat panutannya yang jatuh ke lembah hitam sendirian dan dikuasai dark impulsivity yang menggerogoti kesadarannya. Meskipun semua anggota Toman lain sudah bahagia, sang pahlawan cengeng ini sekali lagi ingin menyelamatkan Sano Manjiro!

  1. Terungkap sosok ayah Mikey yang mirip Takemichi!
    Sosok ayah Mikey
    Manga Tokyo Revengers Ch 263

    Sosok ayah Mikey

Memiliki silsilah keluarga yang selama ini belum diketahui, Mikey sebelumnya diceritakan tinggal bersama sang kakak, Shinichiro Sano, adiknya, Emma Sanom dan kakeknya. Namun fans masih belum ditunjukkan siapa ayah Mikey.

Dalam manga terbaru ini, terlihat sosok ayah Mikey yang mirip banget sama Takemichi! Sang ayah nampak tersenyum ramah dan memberikannya hadiah. Ayah Mikey lalu diketahui meninggal dalam insiden kecelakaan mobil saat Mikey berusia 3 tahun.

Baca Juga: Geluti VFX Anime Tokyo Revengers, Aswin Nurcahaya Bakal Kembali dan Bikin Karya di Indonesia

  1. Mikey dapet hadiah mainan Captain America!
Dalam manga terbaru bertajuk ‘Be Strong’ atau ‘Jadilah Kuat’ ini, ayah Mikey memberikannya hadiah action figure yang mirip dengan sosok Captain America. Mikey yang masih balita pada saat itu terkagum-kagum dengan hadiah ayahnya dan menggumam kata ‘kuat’.

“Pahlawan Amerika ini sangatlah kuat dan keren,” ujar sang ayah kepada Mikey sambil tersenyum.

Sepertinya, ini jadi salah satu pemicu doi untuk menjadi kuat di kemudian hari dan akhirnya mendapatkan gelar 'The Invincible Mikey’ alias ‘Mikey yang Nggak Terkalahkan.’

  1. Mikey benci orang lemah!
Nah kalo di serial Naruto kita ditunjukkan dengan ucapan Madara Uchiha yang bilang ‘Kelemahan menjijikkanku’, rupanya hal ini juga terjadi kepada Mikey! Dia terlihat menghajar anak seumurannya yang mengklaim sebagai siswa terkuat dan bilang ‘Aku benci anak lemah, apa-apaan ini!’.

Dia kemudian terus-menerus menghajar siswa yang lebih tua darinya dan menceritakan kemenangannya pada sang ibu yang sedang terbaring di rumah sakit. Dia bilang kalo mereka semua kalah dan mulai menangis saat Mikey menghajarnya.

Dengan bangga dia bilang kalo orang sekuat dia nggak akan menangis!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest