Follow Us

Sutradara Black Adam: Rencananya Pertarungan Superman vs Black Adam Bakal Dijadiin Cerita Panjang

Tanya Audriatika - Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:00
Sutradara Black Adam janji bakal garap cerita pertarungan Superman vs Black Adam.
Warner Bros.

Sutradara Black Adam janji bakal garap cerita pertarungan Superman vs Black Adam.

HAI-Online.com - Produser Black Adam, Hiram Garcia buka suara tentang bagaimana pertarungan melawan Superman-nya Henry Cavill bakal digarap sebagai cerita panjang dan nggak cuman sekali.

Sejak Dwayne Johnson dapat lampu hijau film solo Black Adam-nya Warner Bros., Johnson udah janji bahwa hierarki kekuasaan di DC Universe bakal selamanya berubah dengan kedatangan karakternya.

Awalnya, Johnson bakal debut jadi Black Adam di Shazam! sebelum dia meyakinkan Warner Bros. kalau kedua rival harus punya film sendiri mereka dulu sebelum ketemu di layar lebar.

Setelah filmnya stuck waktu dikembangkan selama beberapa tahun, Black Adam secara resmi tayang di bioskop Rabu (19/10/2022) kemarin di seluruh dunia ketika Johnson gabung dengan DCEU yang terus berkembang.

Selama beberapa bulan, Johnson sudah menekankan dalam wawancaranya kalau salah satu tujuan besarnya dengan karakter Black Adam ialah untuk bersaing dengan Superman-nya Cavill.

Bagi Johnson, Black Adam hanya awal dari perjalanan DCEU-nya, karena dia sudah menyiratkan kalau dia berencana untuk bertahan selama beberapa waktu.

Dalam wawancaranya dengan CinemaBlend, Garcia menguraikan rencananya untuk perang Black Adam vs Superman.

Ia menekankan, daripada pertarungannya cuman sekali, mending pertempuran keduanya dibuat cerita yang panjang.

Baca Juga: Review Film Black Adam: Sajikan Aksi Brutal Teth Adam di Negeri Fiktif Kahndaq

"Ini bukan tentang satu pertandingan atau cuman perkelahian biasa. Nggak, ini lebih dari itu,” ujar Garcia dilansir dari Screenrant, Jumat (21/10/2022).

Garcia menyebut ingin menunjukkan kedua karakter ini di alam semesta yang sama dan harus sering berhadapan satu sama lain, baik secara baik-baik atau sebaliknya.

Ia menambahkan, “Semoga mereka bakal berantem di beberapa titik, tetapi ini bukan cuman tentang situasi 'satu pertarungan'. Jatohnya nanti kayak nggak kasih apresiasi buat para penggemar. Penggemar kan mau ngerasain perjalanan orang-orang ini karena mereka ada di alam semesta yang sama," imbuhnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest