Follow Us

Patung Bergkamp Hiasi Emirates Stadium

- Senin, 10 Februari 2014 | 04:21
Patung Bergkamp Hiasi Emirates Stadium
Hai Online

Patung Bergkamp Hiasi Emirates Stadium

Buat para fans Arsenal pasti kenal dengan salah satu lagendanya yang bernama Dennis Bergkamp. Nah, dia akan menyusul pencapaian sosok besar lainnya semisal Herbert Chapman, Tony Adams, dan Thierry Henry. Sebelum laga melawan Sunderland kemarin (22/2), patung Bergkamp akan resmi menghiasi Emirates Stadium.

Patung Bergkamp akan ditempatkan di dekat Armoury Store. Sebagai catatan, ini merupakan realisasi dari pengumuman resmi pihak klub tahun 2013 silam.

Bergkamp sendiri akan turut hadir pada peresmian patung pukul 11.30 waktu London. Sang legenda juga bakal menyaksikan pertandingan tersebut dan kembali menginjak rumput Emirates Stadium pada jeda babak pertama.

Kabar ini dikonfirmasi langsung pihak Arsenal melalui situs resminya. Sosok Bergkamp memang seakan jadi magnet pendukung Arsenal lewat pencapaian-pencapaian luar biasanya semasa berkarier sebagai pemain.

Bergabung dari Inter Milan pada 1995, Bergkamp memainkan sebanyak 423 dan mencetak 120 gol bagi Arsenal. Prestasi paling mengkilap staf pelatih Ajax Amsterdam itu di The Gunners adalah kala membantu tim yang saat itu disebut-sebut sebagai invicibles , meraih gelar Premier League musim 2003-04.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest