Follow Us

United Gagal Menang Lagi, Moyes: Saya Bingung!

Rian Sidik (old) - Minggu, 09 Februari 2014 | 18:28
United Gagal Menang Lagi Moyes Saya Bingung
Rian Sidik (old)

United Gagal Menang Lagi Moyes Saya Bingung

Kritikan kembali mendarat di meja kerja David Moyes pada Senin pagi. Sejumlah pekerjaan rumah pun semakin menumpuk seiring dengan hasil-hasil buruk yang diterima oleh Manchester United.

Meski terbilang mudah, nyatanya The Red Devils harus bersusah payah menghadapi klub juru kunci, Fulham. Hasil imbang 2-2 di Old Trafford bisa dianggap sudah maksimal.

Moyes pun kebingungan dengan hasil tersebut mengingat pasukannya terus menekan di babak kedua. "Hasil seperti ini sudah sering kami dapatkan sepanjang musim. Hari ini benar- benar lebih buruk." ungkapnya.

"Kami mendominasi pertandingan. Tertinggal 0-1 memang cukup buruk. Peluang yang kami dapatkan sangatlah banyak. Tetapi kenapa kami gagal menang lagi." tanya Moyes.

Pria Skotlandia tersebut juga mengakui lemahnya pertahahan yang digalang oleh Nemanja Vidic. "Di belakang, kami memang sedikit ceroboh. Seharusnya kami bisa membuang bola di menit-menit akhir tetapi kenyataannya tidak." tutupnya.

Dengan hasil ini, United masih terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 41 poin. Mereka tertinggal sembilan poin yang berada di zona Liga Champions.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest