Follow Us

Manchester City, Klub Pengecut dan Pengkhianat!

Rian Sidik (old) - Minggu, 09 Februari 2014 | 13:25
Manchester City Klub Pengecut dan Pengkhianat
Rian Sidik (old)

Manchester City Klub Pengecut dan Pengkhianat

Kalau boleh menyebut Roberto Mancini memang tidak ditakdirkan untuk berada di kota Manchester selamanya. Sukses membawa The citizens juara liga pada 2012 lalu, pelatih asal Italia tersebut dijungkalkan manajemen semusim kemudian.

Kini, Mancini sudah punya pelabuhan lain untuk meneruskan karirnya, Galatasaray. Ia pun diambang merebut titel liga lantaran Didier Drogba dan kawan-kawan hanya berjarak empat poin dari rivalnya, Fenerbahce di puncak.

Legenda Lazio ini lantas dengan bebas mengkritik mantan klubnya tersebut. "Saya tahu City sempat membidik Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti. Dua orang itu berada satu meja dengan saya saat final Piala FA." ungkapnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"City seperti pengkhianat. Saya percaya 100 persen kepada Khaldoon Al Mubarak tetapi tidak kepada dua orang itu." jelas Mancini.

Tidak hanya itu, Mancini menganggap Khaldoon Al Mubarak sebagai sosok pengecut. "Beberapa orang tidak berani berhadapan dengan saya untuk membicarakan hal tersebut. Bahkan Khaldoon Al Mubarak tidak mengatakan kepada saya apa yang terjadi." ucapnya.

"Dia memecat saya sebelum akhir musim. Dan saya tidak punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar." tutup Mancini. Wah, serius nih!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest