Follow Us

Deathbat Avenged Sevenfol jadi Karakter Baru di Iron Maiden Mobile Game, M. Shadows: Sungguh Pengalaman yang Keren!

Nada Aprillia - Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:00
Deathbath Avenged Sevenfold menjadi karakter terbaru dalam Iron Maiden mobile game, Legacy of the Beast
Legacy of the Beast

Deathbath Avenged Sevenfold menjadi karakter terbaru dalam Iron Maiden mobile game, Legacy of the Beast

HAI-ONLINE.COM - Deathbat Avenged Sevenfold (A7X) ditambahkan sebagai karakter terbaru dalam Iron Maiden mobile game.

Maskot Deathbat tersebut tampil sebagai karakter terbaru dalam mobile game Legacy of the Beast.

Tiga Deathbat dipilih oleh fansclub A7X Deathbats, yang mana dalam game tersebut para player bisa bertarung sebagai mascot Iron Maiden, Eddie, dalam berbagai bentuknya di seluruh dunia yang terinspirasi dari citra band tersebut dan musiknya.

Baca Juga: Segera Dirilis Kisah Legendaris Goku Hadir di Game Dragon Ball Z: Kakarot, Ini Teasernya!

Kolaborasi ini muncul setelah adanya kompetisi Deathbats Club, di mana tiga penggemar memilih kelelawar mereka buat tampil dalam permainan.

Dikutip melalui Loudersound, M. Shadows mengatakan, “Penting bagi kita untuk terus menghadirkan peluang eksklusif yang unik bagi anggota Deathbats Club kita, jadi ketika Iron Maiden dan Navigator Games nawarin, kita tertarik sih untuk kerja sama bareng mereka dalam konsep yang unik untuk Legacy of the Beast ini. Sungguh pengalaman yang keren!.”

Karakter Deathbats bakal ada di level permainan yang terinspirasi oleh acara TV Carnivàle.

Situs web resmi dari game ini sendiri menggambarkan karakter Deathbats sebagai “Pembawa dunia kesengsaraan bagi semua orang yang menghalangi jalan mereka. Mereka menjadi lebih kuat saat musuh berdarah, sehingga bisa meningkatkan serangan mereka dan bisa membuka efek baru.”

Baca Juga: Setelah Delapan Tahun, The Sims 4 Akhirnya Jadi Game Gratis Bulan Depan!

Legacy of the Beast diciptakan oleh Navigator Games. CEO Will Moore mengatakan, “Tahun ini kita punya kualitas kolaborasi luar biasa dalam game ini, dan kita pengen menciptakan sesuatu yang sangat spesial untuk Halloween. Jadi kita ngajak M. Shadows untuk mengembangkan konsep bersama kita, dan hasilnya adalah ‘The Nightmare Carnival'.

Ia menambahkan, “Kolaborasi ini memberikan tingkat inovasi yang sama sekali baru saat Eddie bertarung dengan tiga musuh yang terinspirasi oleh Deathbats Avenged Sevenfold.”

Untuk lo yang pengen tau penjelasan dari karakter Deathbat dan perannya dalam game, bisa langsung nonton video di bawah ini ya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest