Follow Us

Beli Barang Bekas Seleb di Toko Memorabilia Milik Agan Harahap

iamalvin - Jumat, 06 Februari 2015 | 08:03
Beli Barang Bekas Seleb di Toko Memorabilia Milik Agan Harahap
iamalvin

Beli Barang Bekas Seleb di Toko Memorabilia Milik Agan Harahap

Barang bekas seleb memang jadi rebutan. Selain masih bagus, punya barang bekas selebriti punya kebanggaan tersendiri. Tapi lain cerita kalau kamu beli barang bekas seleb di Toko Memorabilia milik Agan Harahap.

Kalau dibaca dari bio Twitter Toko Memorabilia, sepertinya nggak ada yang salah. "Curated online shop. Menyediakan barang- barang second-hand bermerk ex selebriti luar negeri. Untuk info dan pemesanan hub: jualan.memori@gmail.com." Tapi.... kalau kamu lihat postingannya, kayaknya ada yang ngaco nih. Sejak kapan Megan Fox pakai koyo?!?

Iya, udah jelas banget kalau ini toko fiktif. Ya, kalau kamu tau siapa Agan Harahap mungkin udah tau sejak baca paragraf pertama tadi.

Nama Agan Harahap mulai ramai dibicarakan setelah foto-foto rekayasanya beredar di media sosial. Keisengannya ini berawal dari foto dirinya direkayasa sedang bersama selebritas dunia, seperti pentolan band Metallica.

Tokoh dan selebritas tanah air lain, seperti Ahok, mantan presiden SBY, Sule, dan lainnya. Saat musim pilpres, Agan sempat merekayasa foto Jokowi dan Jusuf Kalla.

"Rekayasa foto" yang dibuat Agan kerap mengundang kontroversi. Banyak netizen maupun media terkecoh dengan hasil karya Agan. Ramainya pemberitaan foto mesra diduga ketua KPK juga direspons Agan. Ia menggunggah foto yang jelas-jelas hasil rekayasa. Foto guyon itu menampilkan Abraham Samad sedang dipijat rapper Sean John Combs yang lebih dikenal sebagai Puff Daddy, di latar belakang terlihat artis Snoop Dogg.

HAI sih masih penasaran, ada nggak ya yang ngirim email ke jualan.memori@gmail.com? Hmmmm... mending kita lihat barang yang dijual di Toko Memorabilia dulu yuk!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest